Breaking News

Polda Kaltara Gelar Operasional Bulanan

 


Tanjung Selor - Figurnews.com -  Polda Kalimatan Utara hari ini menggelar kegiatan Gelar Operasional bulanan. Kegiatan ini berlangsung di Polda Kaltara bertempat di Comman Center yang dipimpin oleh Kapolda Kaltara Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya,S.I.K., M.Si, Selasa (06/22).

Dalam kegiatan Gelar Operasional bulanan, di hadiri oleh wakapolda kaltara Brigjen Pol.Erwin Zadma,S.I.K.,Irwasda Polda Kaltara Kombespol Eka Wahyudianta, S.I.K., M.Si.dan beberapa PJU,kapolres Jajaran Polda Kaltara dan personil yang melaksanakan giat oprasional bulanan.

‘’Dalam gelar operasional melihat posisi kita ada di mana dalam melaksanakan tugas memelihara kamtibmas, agar dapat mendapatkan hasil yang kita harapkan kedepannya”,Ucap Kapolda Kaltara Dalam Sambutannya.


Adapun Karo Ops Polda Kaltara menyampaikan tentang 3 hal yaitu tentang masalah gangguan Kamtibmas yang terjadi di wilayah Polda Kaltara, Persentase jumlah Vaksinasi dan Potensi Gangguan Keamanan Menjelang Lebaran dan Setelah Lebaran.ucap Karoops Polda Kaltara.

Sementara itu sambutan Irwasda Polda Kaltara Kombespol Eka Wahyudianta, S.I.K., M.Si. menyampaikan tentang sosialisasi E-Dumas Presisi, dalam sosialisasi E-Dumas Presisi mempermudah pengaduan dan keluhan yang ada di masyarakat.

Disamping itu, para personil harus professional dalam pelaksanaan tugas, berikan pelayanan terbaik, cepat, tepat dan tuntas atas setiap informasi ataupun laporan aduan masyarakat. Jamin kepastian hukum serta pastikan masyarakat mendapatkan pelayanan yang prima, humanis dan transparan, serta sesuai dengan prosedur peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tutup Kapolda Kaltara.(R)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre