Breaking News

Yama Carlos Bermain di Film Virgo and The Sparklings Film Remaja yang Luar Biasa

Yama Carlos  Bermain di Film Virgo and The Sparklings Film Remaja yang Luar Biasa



Jakarta - Figurnews - Film Superhero Remaja “Virgo & The Sparklings” Dapat Sambutan Luar Biasa Mengejutkan, Tayang di Bioskop Seluruh Indonesia Mulai 2 Maret Tampilkan Adhisty Zara, Bryan Domani, Mawar De Jongh.

Yama Carlos Merasa Happy di Film Virgo & Sparklings, Film Ini Tepat Sasaran.

Aktor Yama Carlos Ikut Bermain dan berperan sebagai ayah Ranti yang berperan sebagai anggota Virgo yang sebagai pemukul drammer.Pada saat wawancara di acara Prescom di Studio XXI Episentrum Jakarta Selatan.Senin (28/02/23).

Menurut Yama Carlos ini film baru tadi Prescom bersama artis pendukung film Virgo dan teman-temannya wartawan semuanya Happy karena mungkin tepat sasaran dengan film yang ditampilkan dari perusahaan film.

Film produksi Screenplay.

Ditemui awak media saat gala primier Aktor Yama Carlos yang ikut bermain sebagai orang tua dari peserta group band Virgo merasa happy.

"Saya berperan sebagai ayah Ranti  dramner ,yang juga anggota band Virgo,” Ujar Yama Carlos.

 Sebagai peran ayah dari Ranti hanya memberikan sport bagi putrinya untuk mendukung di grup bandnya yang bernama Virgo.





Lanjut Yama menjelaskan dalam film ini tadinya  saya seorang Ayah yang menghendaki putrinya untuk fokus sekolah, namun akhirnya bangga putri saya berprestasi di musik , apalagi dengan mendapatkan group band Virgo menjadi no.1.

Dibintangi juga oleh pemeran muda berbakat Ashira Zamita, Satine Zaneta, Rebecca Klopper dan banyak lagi lainnya. 

Semoga Film Superhero Remaja “Virgo & The Sparklings mendapatkan  Sambutan Luar Biasa bagi penonton, Rencana film ini akan tayang di Bioskop Seluruh Indonesia Mulai 2 Maret 2023 ,” Harap Yama Carlos.

Saksikan Film Virgo and the Sparklings serentak akan main di bioskop kesayangan anda pada tanggal 02 Maret 2023.

(Deva)





 









Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre