Breaking News

Polres Sibolga Siap Menggelar Operasi Keselamatan Toba 2023 Untuk Meningkatkan Kesadaran Berlalu Lintas

 


Sibolga FIGUR News.com - Polres Sibolga kembali akan melaksanakan Operasi Keselamatan Toba 2023. 

Operasi ini dilakukan secara rutin setiap tahun, untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas, serta mengurangi angka kecelakaan di jalan raya, menjelang Idul Fitri 1444 H Tahun 2023, dengan mengedepankan Giat Preemtif dan Preventif, guna meningkatkan Simpati Masyarakat terhadap Polantas

Operasi ini dimulai pada hari ini Rabu tanggal 8 Maret 2023 dan akan berlangsung hingga tanggal 21 Maret 2023, selama 14 hari. 

Sasaran dalam operasi ini adalah meningkatkan Kesadaran Masyarakat dalam berlalu lintas, Menurunkan Angka Kecelakaan Lalu Lintas, menurunkan Fatalitas, Mengurangi pelanggaran lalu lintas. 

Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K., M.H mengatakan bahwa, pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2023 ini merupakan upaya nyata dari Pihak Kepolisian, untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan Lalu Lintas. 

Ia juga menambahkan, bahwa Pihak Kepolisian akan memberikan sanksi kepada pelanggar yang tidak mematuhi aturan Lalu Lintas.

Diharapkan dengan Pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2023 ini, masyarakat akan semakin sadar akan pentingnya keselamatan berkendara dan dapat mengurangi angka kecelakaan di jalan raya. 

Polres Sibolga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan menggunakan kelengkapan berkendara yang sesuai, seperti helm dan sabuk pengaman, demi terciptanya lingkungan berkendara yang aman dan nyama" pungkas Taryono Raharja. (TS)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre