Breaking News

Ketua Yasarini Cabang Lanud Sri Mulyono Herlambang Buka Secara Langsung Angkasa Expo 2023


Palembang,Figurnews.com,-

Ketua Yasarini Cabang Lanud Sri Mulyono Herlambang Ny. Monika Sigit Gatot Prasetyo buka secara langsung Angkasa Expo Tahun 2023 yang digelar oleh Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) bersama TK Angkasa Lanud SMH, Kamis (16/03/2023).

Acara yang berlangsung di Balai Prajurit Mako Lanud SMH yang diikuti oleh Sekolah-sekolah TK yang berada di wilayah kota Palembang dengan jumlah peserta 168 anak.

Saat membuka acara Angkasa Expo 2023 tersebut Ketua Yasarini Cabang Lanud Sri Mulyono Herlambang selaku penanggung jawab acara Angkasa Expo tahun 2023 mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara, karena atas kerja keras seluruh panitia acara ini dapat terlaksana dengan maksimal. Selanjutnya Ketua Yasarini Cabang Lanud Sri Mulyono Herlambang mengungkapkan bahwa Angkasa Expo kali ini yang bertemakan "Dedikasi dengan hati, tanpa henti untuk negeri", tahun 2023 ini bertujuan mengembangkan kreativitas serta meningkatkan rasa percaya diri anak melalui perlombaan menjalin silahturahmi, sekaligus mengenalkan TK Angkasa Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) kepada masyarakat.

Di penghujung sambutannya Ketua Yasarini Cabang Lanud Sri Mulyono Herlambang berharap agar para peserta lomba terus belajar dengan tekun, karena anak-anak merupakan generasi penerus bangsa ini. "Kami semua mendoakan anak-anak sekalian semoga menjadi orang yang sukses dikemudian hari," harap Ketua Yasarini Cabang Lanud Sri Mulyono Herlambang.

Sebagai acara pembuka pada kegiatan Angkasa Expo 2023 kali ini, unjuk kebolehan Drumband Gita Dirgantara, Tari Tanggai, Tari Ya Saman dan tari kreasi dari Anak-anak TK Angkasa Lanud SMH binaan Yasarini Cabang Lanud SMH.

Diadakan pula lomba mewarnai ibu dan anak dan lomba fashion show tema busana casual dalam Angkasa Expo tahun 2023 ini.

Baca juga : Pasca Bencana Banjir Bandang, Lanud SMH Terus Berikan Bantuan Sembako dan Pelayanan Kesehatan

Sebagai juara Lomba Mewarnai dalam Angkasa Expo 2023 di Lanud SMH kali ini adalah: juara I Alka Lubna dari TK Aisyiyah, juara II Keisha Kinandika, dan juara III Ananda Radika Abi dari TK Jayanti Palembang. Pada Lomba Fashion Show sebagai juara I Raisyah Sabirah dari TK Angkasa Lanud SMH, juara II Rafatar dari TK Jayanti, dan juara III Ananda Marsha dari TK Angkasa Lanud SMH.

Acara Angkasa Expo tahun 2023 di Lanud SMH ini juga dihadiri oleh beberapa pejabat Lanud SMH, Ketua IGTKI Palembang Ibu Triana Susanti S.Pd., perwakilan dari Faber Castell Bapak Deny serta tamu undangan dari perwakilan Sekolah TK di Palembang.

Sumber : Pen Lanud SMH

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre