Breaking News

Ketua LMP DKI Jakarta Lucky Sunarya, S.H kamada Dirikan Posko Benca Kebakaran di Plumpang

Ketua LMP DKI Jakarta Lucky Sunarya, S.H kamada Dirikan Posko Benca Kebakaran di Plumpang 

Jakarta - Figurnews - Kebakaran besar terjadi di kawasan Depo Pertamina Plumpang di Jalan Tanah Merah Bawah RT 012 RW 09, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Jumat (3/3/2023) malam. 

Kobaran api besar disertai awan hitam membumbung dari Depo Pertamina Plumpang. Obyek kebakaran tersebut adalah pipa bensin.

Turut prihatin dan rasa peduli kemanusian "Ormas Laskar merah putih provinsi dki jakarta dibawah pimpinan ketua markas daerah Lucky Sunarya, S.H telah memdirikan posko peduli kebakaran plumpang dilokasi

Adapun tempat lokasi untuk memberi bantuan di  Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri atau MIN 5 yang beralamat jl.Bendungan Melayu No.100 Rt03/01 Kel.Rawabadak kec.Koja Jakarta - Utara.



"Tujuan mendirikan  posko peduli ini adalah untuk mempermudah pendistribusian barang - baŕang bantuan agar kiranya kita bisa lebih mempererat tali silahturahmi dalam organisasi laskar merah putih" ucap lucky sunarya selaku KAMADA ( ketua markas daerah ) provinsi dki jakarta.

Kegiatan posko peduli  kebakaran ini di   plumpang apresiasi dan didukung dari  ketua umum  laskar merah putih kami H. Adek Erfil Manurung, S.H.

"Kita sebagai organisasi sosial yang memiliki kecintaan besar terhadap negara dan bangsa  dan rasa peduli hendaknya memang harus cepat tanggap untuk membantu saudara - saudara kita yang terkena musibah bencana  khususnya kebakaran di plumpang ini supaya  saya sangat mengapresiasi kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Ketua Markas Daerah Dki Jakarta yaitu saudara Lucky Sunarya, S.H  dan Ketua Markas Anak Cabang Penjaringan yaitu saudara Kurdi" ucap Adek.


"Tak lupa saya selaku ketua markas daerah provinsi dki jakarta mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi para sahabat, teman dan saudara saudara laskar merah putih dki jakarta atas terlaksananya kegiatan posko peduli ini terutama untuk saudara kurdi selaku ketua mac penjaringan dan khususnya ust arwani selaku penasehat mada dki jakarta  sahabat saya" ujar lucky.

"Harapannya saya  supaya yang kena musibah ini tetap tabah dan  sabar dan juga tetap semangat semangat".

(Deva)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre