Breaking News

Banyak Serap Tenaga Kerja Lokal, Herman Deru Dukung Pengembangan Pabrik Keramik PT Arwana

Gubernur Sumsel Herman Deru menekan tombol sirine tanda dimulainya pembangunan plant lV C (foto dok humas Pemprov)

  • Ground Breaking Proyek Ekspansi Pembangunan Plant IV C

OGAN ILIR-Sumsel, Figurnews.com,-

 Gubernur Sumsel H Herman Deru  melakukan ground breaking pemancangan tiang pertama Proyek Ekspansi Pembangunan Plant IV C ditandai dengan penekanan tombol sirine di PT. Arwana Citra Mulia Tbk Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (07/03/2023).

Ground breaking Plant IV-C ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur.

Herman Deru berharap pembangunan pabrik plant IV-C ini akan menjadi icon di Indonesia karena akan memproduksi keramik bermutu terbaik di Indonesia. 

"Keberadaan  pabrik keramik ini akan  menjadi kebanggaan bukan hanya bagi pemiliknya tapi juga bagi masyarakat  Sumsel," ungkapnya mengawali sambutan. 

Herman Deru menilai dengan ada pembagunan dan pengembangan pabrik ini tentu ada dampak positif  dirasakan masyarakat Sumasel dimasa depan  sebab 95 persen karyawannya merupakan tenaga kerja lokal. 

"Nah kita mendukung dibukanya  lapangan kerja bagi warga lokal selain itu tentu akan membawa pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat sekitar," tuturnya.

Tak hanya Herman Deru memberikan apresiasi pada pihak PT Arwana ini terus menjaga lingkungan.

 "Arwana ini saya lihat luar biasa karena terus menjaga lingkungannya," tutup Herman Deru.

Sementara itu, CEO PT. Arwana Citra Mulia Tbk, Tandean Rustandimengucapkan terima kasih atas kehadiran  Gubernur Herman Deru melakukan ground breaking 

Proyek Pembangunan Plant IV-C.

Dia menyebutkan pabrik yang akan dibangun ini merupakan pabrik yang terbesar PT Arwana  berdiri diatas tanah 5,6 hektar.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah, TNI/Polri yang sudah terus mendukung dan bekerjasama sehingga arwana tetap memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Kami mendapat kehormatan yang sangat besar karena kerjasama terjalin dengan baik dengan  TNI/Polri, sehingga PT  Arwana terus memberikan kontribusinya bagi masyarakat," tegasnya.

Dia menyebutkan merupakan produsen keramik  terbesar nomor  9 di dunia. 

"Arwana Industri bahan bangunan dengan mendapat predikat yang terbaik di Indonesia. Dimana visi Arwana b menjadi yang terbaik dengan terus kreativitas dan inovasi," ungkapnya.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre