Breaking News

13 Desa di Kecamatan Sungai Lilin Tentukan Titik Nol% Pembangunan Dana Desa 2023


SUNGAI LILIN, MUBA, Figurnews.com - 13 Desa di wilayah Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan telah menentukan titik Nol% pembangunan fisik Dana Desa (DD) tahun anggaran 2023.

Dalam pencapaian titik Nol% pembangunan fisik tahun 2023 ini, Tim  kecamatan Sungai Lilin, bersama pendamping desa serta pendamping teknik turun langsung berkeliling ke desa desa untuk menentukan titik lokasi fisik yang akan di bangun oleh desa.

"Kalau dijadwal, penentuan titik Nol% pembangunan fisik tahun 2023 ini dilaksanakan sejak  mulai hari Kamis (9/3/2013) kemarin di 13 desa  dalam wilayah Kecamatan Sungai Lilin ," jelas Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra S.IP M.Si melalui PJOK Kalis Mulyanto, SE, Sabtu (11/3/2023)


Lebih lanjut Kalis menjelaskan , untuk kegiatan pembangunan fisik itu sendiri, tentunya beragam , sesuai dengan kebutuhan yang ada di desa masing-masing.

"Nah, untuk bangunannya sendiri, mulai dari cor beton, gorong gorong,  parit permanen, rehab lapangan,  dan rehab gedung ," jelasnya.


Kemudian Kalis berharap , dari seluruh kegiatan pelaksanaan dana desa tahun ini bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.

"Ya, tentu kita semua  berharap agar  tahapan pelaksanaan dana desa di Kecamatan Sungai Lilin tahun 2023 ini bisa terealisasi di tahap 1 (satu) tanpa ada kendala. Semoga, apapun yang di bangun nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya.(Dr)

Editor posting :  DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre