Breaking News

Respon Cepat, Polsek Toili Datangi TKP Kebakaran Warung Warga


Toili, Figurnews.com- Petugas piket Polsek Toili mendapat laporan bahwa adanya kebakaran warung makan warga di Desa Saribuana, jajaran Personil Polsek Toili Polres Banggai bergerak cepat mendatangi lokasi kebakaran, Minggu (5/2/2023) pukul 22.00 Wita.

Sebagai salah satu wujud perhatian dan kepedulian kepada masyarakat yang tertimpa musibah, polisi langsung turun ke lokasi serta menjumpai pemilik warung makan tersebut untuk memberikan pertolongan dan semangat kepada warganya atas musibah yang dialami.

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko, SH, MH membenarkan adanya kebakaran warung makan di Desa Saribuana.

“Iya benar, ada kebakaran warung makan warga yang bernama Kadek Subawe (40), pada saat korban sedang tidur dan berada dalam warung tersebut, terkaget karena listrik padam dan selanjutnya terlihat api, spontan korban berteriak dan meminta tolong kepada tetangga atau warga sekitar,” jelas Kapolsek.

“Sementara diduga penyebab kebakaran ini akibat dari korsleting arus pendek listrik. Karena Kompor dan Gas dalam keadaan mati” ucap Nanang.

Lanjutnya, warga sekita spontan berupaya memadamkan api dengan alat seadanya dan sekitar pukul 23.00 Wita unit damkar milik PT. Pertamina Ep Field Dongin datang membantu.

“Untuk korban jiwa tidak ada namun korban mengalami kerugian materil sekitar Rp. 20 Juta,” punkas Kapolsek Toili. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre