Breaking News

PEKAT IB Kabupaten Kampar Komit dalam Menjalankan Roda Organisasi yang Sesuai dengan AD/ART



Pekanbaru, Figurnews.com- Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) Kabupaten Kampar komit dalam menjalankan roda organisasi yang sesuai dengan AD/ART. Dalam menjalankan roda organisasinya, Pekat IB Kabupaten Kampar terus menjalin silaturrahmi dan kerjasama, serta bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada.

Ketua Pekat IB kabupaten Kampar, Sutan ATT. IV kepada wartawan, (04/02/23) di Pekanbaru mengatakan, bahwa Pekat IB Kabupaten Kampar baru saja melakukan silaturrahmi dengan Kapolda Riau. Dari silaturrahmi tersebut, terdapat beberapa kesepakatan komitmen yang akan dilaksanakan untuk kemajuan negeri dan kenyamanan masyarakat, ungkap Sutan ATT

Sutan ATT. IV juga menjelaskan, bahwa Polda Riau bersama Pekat IB Kabupaten Kampar siap bersinergi dalam hal pemberantasan Narkoba dan untuk menertibkan perusahaan kelapa sawit dalam pembuangan limbah yang ramah lingkungan. 

Pekat IB Kabupaten Kampar menilai, bahwa peredaran Narkoba yang sudah sangat luar biasa saat ini, telah berada pada kondisi yang mengkuatirkan, dan sangat mengancam masa depan generasi muda dan masyarakat umum lainnya. 

Sutan ATT menambahkan, Jika peredaran Narkoba yang sudah masuk hingga ke pelosok desa tidak kita perangi bersama, maka ini juga akan bisa mengancam masa depan negara kita. Bisa kita bayangkan, bagaimana jadinya negara ini jika nanti dipimpin dan dikelola oleh para pecandu Narkoba?, Ungkap Sutan ATT.

Sutan ATT Juga menjelaskan, bahwa Pekat IB Kabupaten Kampar juga akan bersinergi dengan Polda Riau untuk menertibkan perusahaan kelapa sawit dalam mengelola limbahnya agar bisa ramah lingkungan. Kita harapkan perusahaan yang ada di wilayah kabupaten Kampar tidak menjadi perusak lingkungan dalam mengelola limbahnya. Perusahaan diharapkan komit dalam menjaga lingkungan ini, ungkap Sutan ATT.

Kepada media Sutan ATT juga menjelaskan, bahwa Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) terbentuk dengan maksud melanjutkan perjuangan bangsa Indonesia untuk mempertahankan dan mengisi kemerdekaan sebagai pelaksana pancasila dan pembukaan UUD 1945. PEKAT IB juga mendukung pemerintah dalam memberikan rasa aman pada seluruh masyarakat indonesia dalam meningkatkan wawasan kebangsaan, kesadaran bela negara untuk menjaga keamanan nasional, ungkap Sutan ATT. (Adi Jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre