Breaking News

Kota Solok Jadi Tuan Rumah UKT Perguruan Tapak Suci Muhammadiyah se Sumbar


Solok Kota, Figurnews.com – Sebuah apresiasi, untuk kota Solok, karena telah dipilih menjadi tuan rumah Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Perguruan Tapak Suci Muhammadiyah se Sumatera Barat.

Pada kegiatan yang dihadiri langsung oleh Wakil Wali Kota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM, Ketua Tapak Suci Sumatera Barat, Jell Fattullah, Pimpinan Daerah Muhammadiyah se Sumatera Barat, keluarga besar Tapak Suci se Sumatera Barat, dibuka secara resmi pada Sabtu (18/02/2023), bertempat di kelurahan Laiang. 

Ucapan terima kasih kepada pimpinan Tapak Suci tak lupa diucapkan Wawako Ramadhani karena telah menunjuk kota Solok menjadi tuan rumah kegiatan ini bagi keluarga besar Tapak Suci. 

Selamat datang di kota Solok tak lupa juga diucapkan Wawako, kepada keluarga besar Tapak Suci Muhammadiyah, mudah-mudahan Bapak dan Ibuk semuanya betah di kota Solok. Dan bagi Tapak Suci kota Solok mari kita layani tamu kita senyaman mungkin.

Olah raga Tapak Suci tidak saja berfungsi sebagai seni bela diri, membina fisik dan mental serta mengembangkan budi pekerti luhur dan jiwa satria, tetapi juga dapat dijadikan sarana untuk meraih cita-cita.

Untuk meraih prestasi, tentunya selain dibutuhkan usaha dan latihan yang terus-menerus dan terarah, juga dibutuhkan mental dan pengalaman bertanding. Dan untuk mencapai tahapan tersebut tentunya harus melalui tahapan ujian kenaikan tingkat, guna bisa mengembangkan keahlian dan pengalaman diri ke tingkatan yang selanjutnya.

Kepada peserta ujian kenaikan tingkat ini juga salah satu upaya meningkatkan kompetensi diri maka dari itu penting bagi kita untuk mengikuti kegiatan ini dengan serius. Terima kasih dan apresiasi juga kepada panitia pelaksana yang telah mempersiapkan acara dan menjamu tamu kita dari berbagai daerah di kota Solok,” imbuh Wawako. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre