Breaking News

Kadis PUPR Kampar Ikuti Rakor Program Tanah Objek Reforma Agraria Riau



Pekanbaru, Figurnews.com - Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang di wakili Kepala Dinas PU PR Afdal, ST., MT bersama Kepala BPN Kampar Dedi Kurniawan, ST., S.S, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) program Tanah Objek Reforma Agraria (Tora) Provinsi Riau yang dimana Rakor itu dilaksanakan di Gedung Balai Serindit Provinsi Riau pada Selasa, (14/2/2023). 

Pada Rapat Kordinasi program Tanah Objek Reformasi Agraria (Tora) Provinsi Riau itu membahas tentang persoalan - persoalan menyangkut status legalitas Kebun Sawit Masyarakat di Kawasan Hutan di Wilayah Provinsi Riau. 

sambutannya, Gubernur Riau Drs.H.Syamsuar, M.Si meminta persoalan status legalitas Kebun Sawit Masyarakat di Kawasan Hutan untuk segera diselesaikan. Mengingat hal ini menyangkut keberlangsungan kondisi Ekonomi Masyarakat di Riau khususnya mereka yang bergantung pada Kebun Sawit. 

"Sesuai dengan UU Cipta Kerja, ini ada tenggat  waktunya, kalau tak salah Saya di Tahun 2023 ini. Kalau Perusahaan Saya tak soal, tapi Kebun Sawit Masyarakat ini. Tolong Bapak /Ibu semuanya mohon untuk dibantu segera proses pelepasannya," Kata Syamsuar dalam Rakor Pelaksanaan TORA di Gedung Serindit. 

Setelah itu, Pj Bupati Kampar diwakili Kepala Dinas PU PR Afdal, ST., MT mengatakan kami Pemerintah Kabupaten Kampar akan melaksanakan segala bentuk instruksi yang di berikan Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si 

"Insyaallah kami Pemerintah Kabupaten Kampar akan mempercepat proses pelepasan status legalitas Kebun Sawit Masyarakat di Kawasan Hutan" Kata Afdal. 
(Advetorial / Adi Jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre