Breaking News

Jadi Pembina Upacara Di SMKn 3 Solok ,Wawako Ajak Siswa Perkuat Potensi Diri


Solok Kota,Figurnews.com – Ratusan siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 3 Solok, mengikuti upacara bendera, pada Senin (20/02/2023). Upacara yang digelar di halaman Sekolah SMK N 3 Solok tersebut terasa istimewa karena dihadiri langsung oleh Wakil Wali Kota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM, yang sekaligus bertindak sebagai pembina upacara. 

Dalam amanatnya Wawako Ramadhani menyampaikan bahwa, “upacara bendera merupakan salah satu cara untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan, yang telah berjuang mengorbankan diri memerdekakan bangsa Indonesia”. Semoga jasa para pahlawan yang telah gugur bersama keluarganya dibalas oleh Allah Swt dengan pahala yang berlipat ganda, dan ditempatkan di surganya Allah SWT.

Selanjutnya, menginggat para pelajar akan menghadapi bonus demograsi yang mana usia muda akan lebih banyak dari usia tua oleh karena itu dibutuhkan persiapan yang matang dengan rajin, disiplin, perdalam minat dan bakat untuk bisa bersaing di masa depan.

Seluruh siswa diminta untuk selalu perkuat potensi diri untuk menambah wawasan serta untuk mengisi waktu muda ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif, karena tantangan masa depan anak-anak sekalian sangatlah berat, saingan pun juga berat.

Rajin belajar dan mengukir prestasi sejak dini, manfaatkanlah masa muda untuk belajar dan menambah ilmu, karena hal itu akan membuka masa depan yang gemilang. Jadilah siswa yang berprestasi, dan tuntutlah ilmu sebanyak-banyaknya dan setinggi-tingginya. Jauhi pergaulan bebas, penyalahgunaan narkoba, karena hal tersebut dapat merusak masa depan diri.

“Terima kasih kepada kepala sekolah dan majelis guru yang telah membimbing generasi muda kita, ini merupakan tanggung jawab kita bersama dalam hal membentuk generasi muda yang tangguh dan tangkas untuk bersaing dimasa yang akan datang,” ujar Wawako. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre