Breaking News

Film BLOOD " Virus Misterius yang Menakutkan dan Pengorbanan Seorang Ibu untuk Anak".

Film BLOOD " Virus Misterius yang Menakutkan dan Pengorbanan Seorang Ibu untuk Anak".


Jakarta - Figurnews - Blood adalah film horor Amerika tahun 2022 yang disutradarai oleh Brad Anderson dan ditulis oleh Will Honley. Film tersebut dibintangi oleh Michelle Monaghan dan Skeet Ulrich. Film ini tayang perdana di Deauville.

Jess adalah Michelle Monaghan seorang perawat, pindah bersama putrinya Tyler (Skylar Morgan Jones) dan anak lelaki yang terkecil Owen (Finlay Wojtak-Hissong). Mereka kembali ke rumah pertanian lamanya setelah Jess mendapatkan kembali hak asuh anak - anaknya.

Dalam film ini memegang pemeran utama Michelle Monaghan sebagai Jessica (Jess) yang merupakan seorang ibu dari Owen dan Tyler sekaligus bekerja seorang perawat di rumah sakit. 

Sementara Skeet Ulrich berperan sebagai Patrick yang merupakan ayah dari Owen dan Tyler yang juga merupakan mantan suami dari Jess. Peran Owen dipercayakan langsung kepada Finlay Wojtak-Hissong yang merupakan anak bungsu dari Jess yang dalam film ini akan berubah menjadi vampir yang haus akan darah. Akting Finlay sangat ciamik, meski masih belia dirinya bisa memerankan tokoh kunci yang sukses.

Film "Blood" (2023) ini  merupakan film yang memiliki genre horror sekaligus thriller yang disutradarai langsung oleh Brad Anderson serta ditulis oleh Will Honley. Film ini juga diproduseri langsung oleh Gary Levinsohn, Billy Hines, Paris Kassidokostas-Latsis, dan Terry Dougas. 

"Film Blood diproduksi dari gabungan beberapa production house seperti Hercules Film Fund, H2L Media Group, Rhea Films, dan 1821 Studios. Film ini dibintangi oleh beberapa aktris dan aktor seperti Michelle Monaghan, Skeet Ulrich, June B. Wilde, Jennifer Rose Garcia, Danika Frederick, Sarah Consitble, Erik Athavale, dan Candice Smith.


Film ini berkisah tentang perjuangan seorang Ibu bernama Jess yang baru saja berpisah dari suaminya, yakni Patrick untuk memindahkan putrinya, Tyler dan putranya yang dalam film ini dikisahkan masih kecil, Owen untuk dapat kembali ke rumah pertanian keluarganya, tak lama setelah menetap di rumah tersebut, anjing Owen diceritakan tiba-tiba melarikan diri ke hutan dan kembali dalam beberapa hari kemudian. 

Namun ketika kembali, anjing kesayangan putra bungsu Jess langsung berubah menjadi sosok hewan buas yang menyeramkan.

Anjing milik Owen yang sudah berubah menjadi makhluk buas tersebut langsung menyerang dan menggigit pemiliknya sendiri, yakni Owen. Akibat hal itu, Owen mengalami luka yang serius dan diharuskan pergi ke rumah sakit untuk dirawat oleh dokter dan juga ibunya. Setelah diperiksa oleh dokter dan ibunya, Owen justru dikabarkan mengalami infeksi misterius dari gigitan anjingnya, semacam anemia akut yang membuat Owen haus akan darah segar.

Owen anak  yang haus darah mungkin terdengar biasa saja dari sisi penonton, namun bagaimana jika dibarengi dengan konflik keluarga serta pertunjukkan bagaimana seorang ibu berusaha menyelamatkan anak yang sangat ia sayangi.

Cerita film Blood ini menampilkan konflik yang problematik, menyentuh sekaligus mengerikan, Film dengan genre horor thriller ini sangat bagus  bagi penyuka jenis film untuk  family dengan kemasan seram di dalamnya. 

Bagaimana cerita selanjutnya film Bood ini !! Michelle Monaghan dalam Film ini memegang pemeran utama sebagai Blood dan akan tayang di seluruh bioskop - bioskop kesayang anda di seluruh Indonesia.

Jngan sampai melewatkan perjuangan Jess untuk menyelamatkan anak kesayangannya dari virus misterius yang  mematikan ini. !!

(Deva)



Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre