Breaking News

Wawako Sholat Subuh Berjamaah


 Solok Kota, Figurnews.com –Pemerintah Daerah Kota Solok, Sumatera Barat, mewajibkan Aparatur Sipil Negara yang ada di lingkungan kerja daerah tersebut untuk melaksanakan Kegiatan Subuh Berjamaah sekali dalam sebulan di Masjid.

 Setiap Jum’at pertama di awal bulan, pemerintah kota Solok mengelar Sholat Subuh berjamaah yang diikuti oleh seluruh Kepala OPD, BUMN/BUMD dan seluruh ASN beserta keluarga.

Pada Jumat (06/01/2023), Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM, Sholat shubuh Berjamaah bertempat di Mesjid Agung Al Muhsinin kota Solok.

Kegiatan ini bukan semata melaksanakan Shalat Shubuh berjamaah namun juga mulai Tahajud, Witir, Qiyamul Lail, Tilawah, serta ceramah agama. Manfaatnya untuk memberikan siraman rohani sekaligus tambahan ilmu pengetahuan tentang agama.

Khususnya memberikan dukungan kepada anak yang melaksanakan kegiatan Pejuang Subuh dengan adanya contoh dari orang tua tentu akan memotivasi anak untuk terus melaksanakan shalat Subuh berjamaah di Masjid.

Selain itu kegiatan tersebut bertujuan menyemarakkan masjid, sedangkan manfaat besar lainnya untuk membiasakan bangun pagi, memberikan penyegaran yang berimplikasi pada peningkatan produksi kinerja.

Agama dan kerja tidak bisa dipisahkan keduanya perlu untuk kemajuan, dengan kegiatan tersebut akan memunculkan kebersamaan dan persamaan persepsi dalam membangun institusi ke depannya.(ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre