Breaking News

Wawako Menghadiri Kegiatan Bundo Kandung Peduli Gempa Cianjur

 


SOLOK KOTA,Figurnews.com - Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra menghadiri kegiatan bundo kanduang Kota solok dalam rangka peduli gempa Cianjur memasak randang ,yang dimasak oleh puti bungsu Kota Solok bertempat di hamparan sawah solok, Selasa (3/1).

Kegiatan ini di hadiri Ketua TP PKK Ny. Zulmiyetti Zul Elfian, Ketua LKAAM, Ketua KAN, Lurah, Dinas Pariwisata, Tokoh masyarakat dan bundo kanduang Kota Solok.

Pada kesempatan ini wawako sampaikan terima kasih kepada bundo kanduang dalam menyelenggarakan kegiatan ini selain menjaga nilai-nilai budaya juga bentuk kepedulian masyarakat kota terkhusus bundo kanduang terhadap bencana yang menimpa saudara kita pada bencana gempa Cianjur.


"Saya bersama bapak Wakil walikota mengucapkan terima kasih kepada bundo kanduang yang berinisiatif menjalankan kegiatan ini, bundo kanduang telah membantu salah satu tugas pokok pemerintah dalam melestarikan budaya" ucap Wawako.

Selain itu Wawako juga sampaikan bahwa Puti bungsu adalah putri-putri solok terbaik yang memasak rendang, ini sebagai upaya kita bersama dalam mengedukasi kaum muda tentang melestarikan budaya.

Wawako juga sampaikan cerita kondisi Cianjur pada saat berkunjung mengantarkan donasi bersama forkopimda desember lalu.(ayu) 



Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre