Breaking News

Warga Bulu Semen Heboh, Mayat Mr X Ditemukan Tersangkut di Aliran Sungai Brantas

 


Kediri,jatim Figurnews.com - Heboh seorang warga yang sedang memancing ikan menemukan mayat pria tanpa identitas ( Mr X ) yang sudah membusuk di aliran sungai brantas, Dusun Karangdoro 005/004 Desa Bulu, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, pada Senin 09 Januari 2023 pukul 09.30 WIB, kemarin.

Kapolsek Semen Polres Kediri Kota, AKP Siswandi, mengatakan mayat pertama kali ditemukan oleh Sukir ( 49), warga setempat. Saat itu Sukir bermaksud memancing di TKP, dan belum berselang lama secara tiba -tiba Sukir ( saksi ) mencium bau menyengat dari arah depan dan ternyata setelah dicari ada mayat yang tersangkut di aliran sungai Brantas. 

"Awalnya saksi (Sukir ) mencium bau menyengat dari arah depan, setelah dia telusuri ternyata ada mayat laki-laki tanpa identitas tersangkut di sungai," kata AKP Siswandi, Kapolsek Semen, kepada Media ini, Selasa (10/01/2023).

Sukir melaporkan temuan mayat Mr X itu kepada perangkat desa setempat. Dan Polisi datang ke lokasi setelah menerima laporan prangkat desa setempat. 

Selanjutnya mayat tersebut dibawa ke rumah sakit untuk penyelidikan lebih lanjut.

" Informasi yang kita dapatkan bahwa mayat Mr X ini datang dari arah selatan dan timbul tenggelam. Dan jika masyarakat merasa ada yang kehilangan keluarga agar segera lapor ke polisi," Pungkasnya. 

*/ Nur Ayati

Editor : Rudy Priyono.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre