Breaking News

Wako Zul Elfian Hadiri Paripurna Istimewa Kabupaten Dharmasraya Ke 19


Dharmasraya, Figurnews.com – Wali Kota Solok, H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si turut menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Dharmasraya dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Dharmasraya ke 19 Tahun 2023, pada Sabtu (07/01/2023), bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Dharmasraya. 

Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, juga dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Barat yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Pembangunan, Erinaldi, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, kepala daerah tetangga, Forkopimda Dharmasraya, Organisasi kemasyarakatan, niniak mamak, bundo kanduang serta undangan lainnya.

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, mengatakan bahwa, “rangkaian HUT Kabupaten Dharmasraya ke-19, digelar Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Dharmasraya ke-19”.

Peringatan Ulang Tahun Kabupaten Dharmasraya, merupakan ulang tahun ke-19 yang secara simbolik dapat dimaknai mulai beranjak ke kondisi kedewasaan dan kematangan. Sejalan dengan menggeliatnya aktivitas pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Lebih kurang tujuh tahun masa kepemimpinan Bupati Dharmasraya, dalam menjalankan roda kepemerintahan diharapkan dapat mewujudkan visi misi yaitu, Kabupaten Dharmasraya Maju yang Mandiri dan Berbudaya.

Berkaitan dengan rencana pembangunan jalan tol Dharmasraya – Rengat, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimujiono. Karena telah mengakomodir sebagai bagian dari rencana pengembangan jalan bebas hambatan.

Besar harapan agar pembangunan jalan tol Dharmasraya – Rengat ini kiranya lebih cepat terwujud. Sehingga berdampak langsung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat. Karena, berkembangnya suatu daerah itu dilihat dari hasil pembangunan yang telah dilakukan. Baik itu infrastrukturnya bertambah atau tidak, jika bertambah maka terlihat bahwa daerah tersebut sudah maju.

“Saya berharap, pembangunan yang dilakukan ini yakni jalan tol yang sedang kita usahakan pembangunannya tersebut, bukan hanya berdampak pada masyarakat atau daerah kita saja, akan tetapi bisa berdampak pada daerah lainnya. Terutama daerah tetangga yang ada di sekitar Kabupaten Dharmasraya, yaitu ada 10 kabupaten yang akan merasakan pembangunan jalan tol tersebut,” terangnya.(ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre