Breaking News

Wako Solok Hadiri Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi Padang Pariaman


Padang Pariaman, Figurnews.com – Pemerintah Kota Solok mengucapkan selamat kepada Kabupaten Padang Pariaman yang telah memasuki usia ke-190 tahun, tepatnya pada 11 Januari 2023.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si, usai menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD, dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Padang Pariaman ke-190, pada Rabu (11/01/2023), bertempat di Hall IKK Kantor Bupati Padang Pariaman.

Pada kesempatan itu selain dihadiri langsung Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy, juga hadir Bupati Kabupaten Padang Pariaman Suhatri Bur dan Wakil Bupati Rahmang serta tokoh Nasional Asman Abnur, yang juga putera asli daerah Pariaman, para Bupati/Wali Kota serta Ketua dan Anggota DPRD se-Sumbar dan unsur penting lainnya.

“Selamat kepada Kabupaten Pariaman. Semoga memasuki usia ke-190 tahun Kabupaten Padang Pariaman semakin maju dan berjaya serta berkembang sebagai salah satu kota besar di Sumatera Barat (Sumbar),” ucap Wako.

Selain mengucapkan selamat, HUT Kabupaten Padang Pariaman ke-190 yang mengusung tema, “Bangkit Bersama Menuju Pariaman Berjaya”, Wako Zul Elfian juga menyambut baik penyampaian Wakil Gubernur Sumbar tentang keharusan menjalin sinergi dan kolaborasi dalam pembangunan daerah. 

“Semoga kerjasama yang telah terjalin nantinya terwujud dan memberikan dampak positif seperti menyebabkan skala ekonomi yang lebih besar, kemajuan pembangunan perkotaan, pembangunan infrastruktur,” harapnya. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre