Breaking News

Wakili Kapolda Sulteng, Karo SDM Beri Bantuan Kepada Warga Saat Kunjungi Polres Buol



Sulteng, Figurnews.com- Kepala Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sulteng Kombes Pol. Yudi Kurniawan, S.I.K, M.Si wakili Kapolda Sulteng kunjungan kerja ke Polres Buol, Senin (09/01/23). 

Karo SDM yang diterima langsung Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K bersama Forkopimda Kabupaten Buol di Kantor Polres Buol selanjutnya melakukan peninjauan sekaligus pengecekan pelayanan Publik diantaranya Pelayanan SKCK, Sidik Jari serta pelayanan pengaduan masyarakat di SPKT.

Setelah melakukan peninjauan pelayanan publik, Karo SDM yang didampingi Forkopimda selanjutnya secara simbolis menyerahkan bantuan Kapolda Sulteng berupa kursi roda kepada warga Kelurahan Buol, Kecamatan Biau yang mengalami cacat sejak lahir serta memberikan bantuan sembako ke warga yang membutuhkan.

Setelah meninjau pelayanan publik serta menyerahkan bantuan sembako, Karo SDM yang didampingi Kapolres menyampaikan arahan serta pesan dari Kapolda Sulteng.

"Kepada seluruh Personel Polres Buol, bapak Kapolda Sulteng menyampaikan permohonan maaf dikarenakan berhalangan adanya cuaca yang kurang baik, maka kunjungan ke Polres Buol dibatalkan, namun untuk itu tetap semangat dalam menjalankan tugas melayani masyarakat Kabupaten Buol" ucap Karo SDM saat memulai arahan.

"Bapak Kapolda berpesan untuk seluruh Personel tidak Politik Praktis dalam Pilpres 2024, bijak dalam medsos, hindari hal hal yang dapat menurunkan citra Polri, Jaga Soliditas TNI-Polri serta Pemda dan elemen masyarakat lainnya serta selalu mendekatkan diri pada Tuhan yang maha esa" Pesan Kapolda yang disampaikan Karo SDM.

Kapolda Sulteng Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi beserta rombongan dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Polres Buol ini sebelumnya terbang dari bandara Sis Al Jufri Palu menggunakan helikopter Polri, namun sekitar 30 menit penerbangan cuaca memburuk sehingga Pilot memutuskan untuk  Ke Palu dan kunjungan diwakili oleh Karo SDM. 

Buol, 09 Januari 2023Dikeluarkan Oleh Sihumas Polres Buol

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre