Breaking News

Wakil Bupati Banggai Buka Secara Resmi Acara Rapat Pimpinan Wilayah 1 Pemuda Muhammadiyah Sulteng


Banggai, Figurnews.com- WAKIL BUPATI BANGGAI H. FURQANUDDIN Menghadiri Sekaligus Membuka Secara Resmi Acara RAPAT PIMPINAN WILAYAH (RAPIMWIL 1) PEMUDA MUHAMMADIYAH SULAWESI TENGAH

Kegiatan diselenggarakan di Hotel Estrella Conference, Dengan Tema : Konsolidasi Organisasi Menuju PWPM Sulawesi Tengah Yang Solid Dan Berkemajuan Turut Hadir Sekjen Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Pusat, Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Sulteng, Sekretaris PW Pemuda Muhammadiyah Sulteng, Sekretaris PW Muhammadiyah Sulteng, Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Banggai, Serta Hadirin Tamu Undangan Sekalian. 

Wakil Bupati Banggai H. Furqanuddin Dalam Sambutannya Menyampaikan atas nama Pimpinan Daerah kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Rapimwil 1, dan tentunya kami dari Pemerintah Kabupaten Banggai sangat bergembira dan berlapang dada untuk sama-sama mendukung kesuksesan kegaiatan Rapimwil 1 ini. 

Sebagaimana kita ketahui bersama pemuda Muhammadiyah yang menjadi organisasi otonom pada Tanggal 26 Dzulhidjah 1350 H, bertepatan Tanggal 2 Mei 1932 M, Eksistensinya tidak bisa dapat di pisahkan dari muhammadiyah, akan tetapi juga bagi bangsa, negara indonesia  sampai hari ini dan tentunya Insya Allah sampai hari akhir dan masa-masa yang akan datang, sejarah perjalanan dan sumbangsih pemuda muhammadiyah selama ini tentu sudah dirasakan manfaatnya oleh kita semua. 

Lanjut Kata Wabup, Insya Allah Kedepan harapan kami para pemuda muhammadiyah bisa bersama-sama kami untuk membangun negeri dan bangsa ini, terima kasih semua dharma bakti muhammadiyah yang sejauh ini telah bersama-sama dengan Pemerintah untuk membangun Kab. Bangga ini, sebagaimana kita ketahui bersama Kab. Banggai ini berdiri Perguruan Tinggi Muhammadiyah yang salah satu perguruan tinggi ternama di Kab. Banggai dan jumlah mahasiswanya cukup besar, Tutup Wabup. 

(Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Setda Banggai)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre