Breaking News

Wakapolda Sumsel Pimpin Rapat Tentang Pagu Anggaran Belanja Tahun 2023



PALEMBANG,Figurnews.com,-

Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M.Zulkarnain SIK,MSI Pimpin Rapat dengan Agenda belanja barang dan belanja modal Polda Sumsel  TA 2023 diruang rapat Kapolda Sumsel lantai 2 Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel Senin (09/01/2023)

Pada Kegiatan rapat pimpinan tersebut turut mendampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. M. Zulkarnain, S.I.K., M.Si.Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H.Karorena Polda Sumsel Kombes Pol. Agus Santosa, S.H., S.I.K.Plt. Karolog Polda Sumsel Kombes Pol. Gandung D. Wardoyo, S.I.K.;Kabidkeu Polda Sumsel Kombes Pol. Marsono, S.H.Para Kapolres/Tabes Jajaran (secara Virtual).

Dalam penyampaiannya Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain SIK,MSI menyampaikan dalam Penggunaan serta penyusunan belanja barang dan belanja modal Polda Sumsel TA 2023 ini agar dilaksanakan dengan perencanaan strategi yang tepat dalam menyusun kebutuhan, sehingga dalam penyusunan anggaran berdasarkan skala prioritas serta diperhatikan dengan baik dan  apabila ada hal yang kurang jelas silahkan ditanyakan baik permasalahan yang ada disatker Polda ataupun Satwil Jajaran kita terbuka dan transparan ucap mantan Dirreskrimsus Polda Sumsel disela sela buka rapat Pimpinan 

Dalam rapat juga disampaikan beberapa poin terkait kebijakan belanja penyusunan pagu indikatif TA 2023 di antaranya belanja pegawai, belanja barang, dan belanja modal serta penyampaian terkait usulan rehabilitasi gedung kantor maupun rumah dinas dan keterkaitan yang lainnya. 

Adapun hasil dari rapat ini akan dipergunakan nantinya sebagai bahan pertimbangan dalam pengalokasian Pagu Indikatif Tahun Anggaran 2023 .(*)

Sumber : Bidhumpoldasumsel 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre