Breaking News

Usai Jamu Makan Malam, Peri Sandria dan Yurnalis Jenguk Pemain Legend Pasir Sialang

 


BANGKINANG, Figurnews.com- Pemain Legend Tim Nasional RI Peri Sandria dan Ketua Umum OMPUTAKA FC Yurnalis Basri menjengguk langsung mantan pemain sepakbola yang dahulu nya terkenal di Kelurahan Pasir Sialang.

Pemain legend di eranya itu saat ini mengalami sakit di masa tuanya. OMPUTAKA FC selain aktif dalam dunia olahraga, juga bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan.

Dia adalah Ramsidelis yang akrab disapa Ocu Iram mantan pemain Persiber Pasir Sialang. Sosok yang terkenal ini sangat ditakuti para lawannya

Dimasa nya, Ocu Iram ini memang pemain yang sangat luar biasa dengan posisi Bek.

Dia saat ini mengalami sakit cukup menahun dan menjelang Turnamen OMPUTAKA CUP I berlangsung hari Sabtu (07/01/2023) sore, di Lapangan Sepakbola, Anggun-Anggun, Desa Uwai, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar dijengguk oleh Pengurus.

Yurnalis Basri selaku Ketua Umum OMPUTAKA FC dalam kesempatan itu mengatakan bahwa, sudah sejak lama ingin menjenguk Ocu Iram yang juga merupakan seniornya di dunia sepakbola Kampar.

"Kami sudah sejak 4 bulan yang lalu, ingin menjenguk Ocu Iram. Namun belum dapat sempat, malam ini kami dari OMPUTAKA FC langsung berkunjung kerumah Ocu Iram," ujar pria yang akrab disapa Udo Nalis Basri Ocu (NBO), di kediaman di Kelurahan Pasir Sialang, Jum'at (06/01/2023) malam.

Ia juga mendoakan Ocu Iram dan isteri diberikan kesembuhan dan kembali sehat seperti sediakala. 

"Kami hadir disini ikut mendoakan dan sedikit menyerahkan rejeki yakni buah tangan untuk membantu Ocu Iram," ucap Yurnalis yang juga menjabat Staf Ahli Gubernur Riau.

Sebelumnya, Yurnalis bersama pengurus OMPUTAKA FC lebih dahulu menjamu makan malam di Kedai Rangon, di Jalan Lintas Bangkinang-Petapahan, Dusun Pasir Sialang, Kelurahan Pasir Sialang.

Peri Sandria sangat senang atas apa yang dilakukan oleh pengurus OMPUTAKA FC dalam kegiatan sosialnya yakni mengunjungi  dan perhatian terhadap sesepuh pesepakbola yang mengalami sakit.

Bahkan Peri Sandria ikut bersama Yurnalis menyerahkan bantuan disampingi Ketua Harian Akhyar Nur dan pengurus OMPUTAKA FC lainnya.

Usai bersilaturrahmi dengan Ocu Iram, Peri Sandria dan Yurnalis bertolak ke Rumah Dinas Wakil Bupati Kampar, di Jalan Letnan Boyak, Bangkinang Kota untuk istirahat.

Fasilitas menginap di Rumah Dinas Wakil Bupati Kampar ini atas arahan dari Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol sebagai bentuk perhatian kepada pemain legend Timnas RI dimasa nya.

Besok sore, Peri Sandria bakal mengikuti pembukaan Turnamen Sepakbola OMPUTAKA CUP I Tahun 2023, dan bermain bersama OMPUTAKA FC melawan PSPS Pekanbaru Legend.

Laga ini eksebisi sebagai tanda dibukanya Turnamen OMPUTAKA CUP I. Pada laga ini, bahkan Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol, mantan pelatih PSPS Pekanbaru Filipe Hansen, Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi, Ketum UMPUTAKA FC Yurnalis Basri ikut bermain. Tidak ketinggalan juga pemain legend OMPUTAKA FC bakal ikut bermain Yulnedi Tanjung.

Turnamen ini bakal memperebutkan Piala Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol dan akan membuka secara langsung di Lapangan Sepakbola Anggun-Anggun, desa Uwai. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre