Breaking News

Temu Ramah dan Kunjungan Kerja Pangdam I BB Mendapat Sambutan Hangat


Solok kota,Figurnews.com –Kunjungan Pangdam I BB disambut langsung oleh Komandan Kodim 0309 Letkol Arm Hendrik Setiawan, SE, dan juga Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM, Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M. Mar, Wakil Bupati Solok, Jon Firman Pandu, SH, Kapolresta Solok Kota, Ahmad Fadilan serta Forkopimda, bertempat di Makodim 0309/Solok.

 Kedatangan Panglima Daerah Militer (Pangdam) I Bukit Barisan, Mayjend TNI Achmad Daniel Chardin, SE. M.Si dan Ketua Persit KCK Pangdam I Ny. Intan A. Daniel Chardin, yang didampingi sejumlah pejabat utama Kodam I Bukit Barisan ke Solok, pada Sabtu (07/01/2023)mendapatkan sambutan hangat.

Kedatangan Mayjend TNI Achmad Daniel Chardin, untuk meninjau secara langsung kondisi satuan dan wilayah di Ranah Minang. Kungker Pandam I/BB ke Sumbar berlangsung selama 5 hari dari 5 hingga 10 Januari 2023, perdana dilakukan sejak dilantik menjadi Pangdam I/BB menggantikan Mayjend TNI Hasanuddin.

Selain dalam rangka pemberian pengarahan kepada Prajurit dan Persit (Persatuan Istri Tentara) jajaran Kodim 0309/Solok, sekaligus temu ramah bersama Jajaran Forkopimda Tungku Tigo Sajarangan (Kabupaten Solok, Kota Solok dan Kabupaten Solok Selatan).

Dalam kesempatan tersebut juga dipaparkan beberapa program kerja yang dilaksanakan oleh Dandim 0309/Solok dan salah satunya ialah dalam hal pemberdayaan masyarakat, untuk selanjutnya pada tahun 2023 dalam hal pemberdayaan Masyarakat Kodim 0309/Solok turut meminta bantuan dan kerjasama kepada Pemerintah Daerah Solok Raya.

Pangdam I turut bangga dan puas atas paparan Dandim 0309/Solok tentang situasi, kondisi wilayah pencapaian program program serta kreatifitas dan inovasi berjalan secara lancar sesuai dengan target. Pangdam juga berikan semangat prajurit Kodim 0309/Solok agar tetap semangat dan Profesional dalam menjalankan tugas.

Disebutkan, sebagai pejabat baru Panglima Kodam I/BB, memang sudah selayaknya bertatap muka dengan prajurit di wilayah Kodam I/BB sekaligus meninjau kondisi satuan-satuan yang menjadi tanggung jawab sebagai Pangdam I Bukit Barisan.

Saya sangat mengapresiasi prajurit prajurit Kodim 0309/Solok yang telah melaksanakan kerja yang maksimal dengan segala kondisi keterbatasan dengan upaya upaya inovasi serta kreativitas prajurit bahkan memberdayakan potensi yang ada seperti mengatisipasi bencana, ketahanan pangan dan sosialisasi di lapangan untuk kesejahteraan masyarakat. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre