Breaking News

Silaturrahmi Wartawan Bersama Pertamina Hulu Energi Siak Berlangsung Penuh Keakraban



Pekanbaru, Figurnews.com- Silaturrahmi Wartawan Bersama Pertamina  Hulu Energi Siak berlangsung penuh keakraban. Kegiatan yang dilaksanakan di salah satu Rumah Makan Pekanbaru, (20/01/23) diikuti oleh puluhan wartawan dari Tiga kabupaten, Kampar, Rokan Hulu dan Kabupaten Rokan Hilir.

Pada kegiatan silaturrahmi dengan puluhan wartawan, PT. PHE Siak menyampaikan profil perusahaan. Baik informasi tentang hasil produksi perusahaan maupun beberapa tehnik operasional yang dilakukan oleh perusahaan milik Negara tersebut.

Officer Comrel & CID Zona 1 PHE Lirik, PHE Siak, PHE Kampar, Renita Yulia Kuswindriati berharap, semoga kegiatan tersebut mampu menjalin silaturrahmi antara PHE Siak dengan wartawan yang berada di wilayah Kabupaten Kampar, Kabupaten Rokan Hulu, dan Kabupaten Rokan Hulu. Renita juga berharap semoga ke depannya komunikasi dan kerjasama antara insan pers dengan perusahaan BUMN tersebut terjalin dengan baik dan makin mantap lagi.

Pada kesempatan tersebut, PT. PHE Siak juga menyampaikan beberapa program kemasyarakatannya, baik bidang pendidikan, bidang pertanian, bidang olahraga dan beberapa bidang lainnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kampar, Akhir Yani memberikan apresiasi kepada PT. PHE Siak yang telah mentaja kegiatan silaturrahmi dengan insan pers yang berada di wilayah kerjanya.

Akhir Yani juga berharap, agar seluruh perusahaan yang beroperasi di wilayah Provinsi Riau selalu menjalin komunikasi yang baik dengan wartawan. Sehingga sesuatu yang terjadi di lapangan, bisa kita konfirmasikan secara tepat, harap Akhir Yani.

Sementara itu, Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Kampar, Adi Jondri Putra berharap, semoga jalinan silaturrahmi antara PHE Siak dengan insan pers terus terjaga secara baik dan terus ditingkatkan hingga semakin lebih mantap lagi.

Adi Jondri juga berharap, agar PHE Siak dapat menjadikan insan pers sebagai mitra terbaiknya. Terutama dalam meningkatkan dan mengembangkan operasionalnya. 

"Kami insan pers juga berharap bisa memberikan kontribusi terbaik buat Negara ini melalui jalan kemitraan bersama BUMN sesuai dengan kafasitas masing-masing. Kita berharap semoga BUMN bisa terus berkembang dan semakin maju. Karena BUMN merupakan hal terpenting bagi negara ini", ungkap Adi Jondri.

Adi Jondri berharap, agar kedepannya pihak PHE Siak bisa membuka diri dan selalu memberikan informasi yang dibutuhkan oleh insan pers. Tentunya informasi yang tidak melanggar ketentuan perusahaan dan perundang-undangan yang berlaku, ungkap (Adi Jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre