Breaking News

Sambut Malam Pergantian Tahun, Kapolres Palopo, AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT bersama Dandim 1403 Palopo, Beserta Jajaaran Gelar Doa dan Dzikir Bersama


Palopo, Figurnews.com
-- Menyambut malam pergantian tahun, Kapolres Palopo, AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT bersama Dandim 1403 Palopo, beserta jajaaran masing- masing dan masyarakat serta jamaah menggelar doa dan dzikir bersama di Masjid Al-Barakah (Terminal Palopo), Kelurahan Dangerakko, Kecamatan Wara, Palopo, Sabtu, (31/12/2022).

Doa dan Dzikir dimulai usai sholat Magrib berjamaah dengan pengurus Masjid Al-Barakah. Kemudian dilanjutkan tausyiah yang disampaikan Kapolres Palopo swcara langsung.

Dalam tausyiah yang disampaikan, beberapa hal disampaikannya antara lain perbanyak bersyukur.

"Perbanyak mengucapkan rasa syukur, niscaya akan ada saja rezeki lainnya yang akan datang dari arah yang tidak kita diduga datangnya," katanya.

Selain doa dan dzikir bersama serta tausyiah, pada kesempatan itu pula Kapolres Palopo juga berkesempatan berpamitan kepada warga dan jemaah.

Karena pekan depan 2023 akan memulai aktivitasnya di Kabupaten Soppeng sebagai Kapolres Soppeng menggantikan penjabat sebelumnya.

"Pada kesempatan ini, sebelum saya meninggal Kota Palopo untuk menjalankan tugas baru, saya juga ingin pamitan ke warga dan jemaah. Karena mulai pekan depan (awal bulan 2023) saya sudah aktif di bertugas di Soppeng Sebagai Kapolres Soppeng dan jika ada kesalahan yang mungkin tidak saya sadari kepada jemaah, sekiranya mohon dimaafkan, kemudian saya berharap hubungan silaturahmi kita tidak putus sampai disini saja. Jika ada kesempatan atau waktu luang, insyaallah kita bisa jumpa kembali," jelasnya.

"Saya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan selama bertugas di Palopo" tambahnya

“Banyak hal positif yang saya dapatkan dan banyak cerita yang saya dapatkan di palopo. Saya merasakan rasa yang luar biasa,” sebutnya.

Kapolres Palopo juga meminta maaf apabila ada pelayanan yang kurang dari anggota Polres Palopo.

“Saya minta maaf kalau pelayanan kami selama ini kurang maksimal insyaallah kedepan akan dimaksimalkan,” tutupnya. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre