Breaking News

SAKRA Film Action Kisah Tentang Pimpinan Sekte Pengemis Bela Diri Era Dinasti Song

SAKRA Film Action Kisah Tentang Pimpinan Sekte Pengemis Bela Diri Era Dinasti Song



Jakarta - Figurnews - Film aksi Donnie Yen berjudul SAKRA kabar baru yang merupakan film aksi Donnie Yen sendiri dalam film tersebut berperan sebagai Zhang Sanfeng atua Thio Sam Hong yang merupakan ketua Perguruan Wudang.

SAKRA merupakan film spin-off dari novel Wuxia Demi Gods and Semi Devils karya Jin Yong. Sakra sendiri diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti powerfull.

Adanya kelompok Khitan menginvasi dinasti Song sehingga mereka menjadi musuh bebuyutan. Qiao Feng (Donnie Yen), pemimpin gang Pengemis, yang merupakan seniman bela diri terkuat di negeri itu dituduh membunuh wakil ketua gang. 

Dituduh sebagai orang Khitan, dan dikucilkan oleh teman dan sekutunya, dalam perjalanan untuk mencari tahu tentang musuhnya, Qiao Feng bertemu Azhu (Chen Yuqi), pelayan dari keluarga Murong Fu (Wu Tue). 

Saat Qiao Feng mencoba membersihkan namanya, ia dijebak oleh Nyonya Ma, sehingga perjuangannya semakin menarik dan panjang untuk mengungkapkan kebenaran.

"FILM SAKRA merupakan salah satu jajaran film action yang wajib ditonton di Januari 2023 ini.b Pasalnya film tersebut menghadirkan banyak aksi bela diri khas China yang mampu memukau para untukpara penonton."

Film ini yang dibintangi oleh Donnie Yen ini menceritakan seorang pemimpin Sekte Pengemis Qiao Feng di era dinasti song utara. Sosok yang tersebut begitu menghormati seluruh ilmu bela diri yang terdapat di berbagai belahan dunia.

Didalam perjalanannya untuk menemukan musuh yang telah menuduh, Qiao Feng bertemu Azhu dan mereka saling jatuh cinta dan rasa cinta tersebut merupakan jebakan dari Nyonya Ma. Tidak  hanya terjebak, Qiao Feng juga harus terpaksa berpisah dengan Azhu karena dibunuh oleh Nyonya Ma.


Dan berangkat dari situ, ia bertekad untuk kembali menghidupkan kerajaan Yan dengan harapan sejumlah masalah tersebut bisa diatasi. Selain menghadirkan cerita yang cukup seru.

Donnie Yen sendiri merupakan salah satu aktor yang cukup lama dan terkenal dalam film bela diri China. Pasalnya, Donnie Yen kerap memerankan peran utama dalam film bela diri bahkan aksi bela diri yang ditunjukkan Donnie Yen dalam sebuah film action kerap membuat para penonton terkesan. Lantas, apakah Qiao Feng mampu mewujudkan keinginan tersebut?

Mari kita saksikan untuk mengetahui jawab tersebut di film SAKRA Exclusive di seluaruh bioskop XXI kesayangan anda pada 18 Januari 2022 ini.!! 

(Deva)


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre