Breaking News

Polsek Pasaman Patroli dan Pengamanan Ibadah Mingguan


Pasaman Barat, Figurnews.com

Pasaman Barat, Personil kepolisian dari Polsek Pasaman melaksanakan kegiatan patroli dan monitoring pengamanan tempat ibadah di dua gereja yang juga temasuk Wilkum Polsek Pasaman. Berlokasi di Gereja Huria Kristen Batak Protestan Jambak dan Gereja Katolik ST. Yohanes Pembaptis Ophir Kabupaten Pasaman Barat, Minggu  (8/1/2023) pukul 09.00 Wib sampai dengan 10.30 Wib.

Kapolsek Pasaman AKP. Rosminarti, SH didampingi Bripka Irsadul Ibad, Kanit Intelkam Polsek Pasaman (Bawas), BA SPK A Aipda Rio Alex Sandriko, Briptu Rahmat Dani (Reskrim) menyampaikan kegiatan ibadah tersebut dihadiri 150 jemaat dengan tertib dan aman.

Personil piket Polsek Pasaman yang melaksanakan pengamanan mengatakan kegiatan tersebut rutin dilakukan untuk memberi ketenangan dan memastikan keamanan masyarakat dalam beribadah.

“Patroli dan pengamanan ini juga untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas selama pelaksanaan ibadah mingguan,” Ucap AKP Rosminarti, SH.

"Personil Piket Patroli juga menyampaikan pesan dialogis kepada Para jemaat diimbau selalu menjaga tali silaturahmi antar umat beragama,” terang Kapolsek.

Dengan adanya patroli dan pengamanan ini, masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan aman dan nyaman, tambahnya.

“Kami meminta agar semua pihak tetap menjaga ketentraman dan kenyamanan serta menjauhi perbuatan yang melanggar hukum”, tutup AKP Rosminarti. SH.

(Dolop)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre