Breaking News

Polres Morowali Selenggarakan Program Jumat Curhat


Morowali, Figurnews.com- Polres Morowali bersama polsek jajaran menyelenggarakan program “Jumat Curhat”, Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan salah satu program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang mendapatkan apresiasi dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan hari ini Jumat tgl 6 Januari 2023 Pukul 08.00 Wita Dilaksanakan Oleh Polres Morowali Di Pasar Inpres Bungku merupakan Sebuah Langkah Proaktif Dimana Pihak Kepolisian Hadir ditengah-tengah Masyarakat dengan tujuan Menggali permasalahan-permasalahan Dasar Yang Sering Dialami Oleh Para pedagang Di Pasar Inpres Bungku-morowali.

Kapolres Morowali AKBP Suprianto Melalui Wakapolres dan Para PJUnya menerima Keluhan Masyarakat seperti situasi kamtibmas Terkait Masih Sering terjadinya Pencurian Pada Malam Hari Di Lapak-lapak Penjualan Pasar Pada Jam-jam Rawan Yaitu Jam 24.00 S/d Subuh.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” kata Kompol Donatus Kono.

Turut hadi dalam kesempatan tersebut beberapa Pejabat Utama Polres Morowali diantaranya Wakapolres Morowali Kompol Donatus KonoS.H., SIK, Kabaglog Polres Morowali AKP J.W. Karame, Kasatbinmas Polres Morowali AKP S. Gampang, Kasatlantas Polres Morowali IPTU Atmaji S. Wibowo, STK., SIK, Kasihumas Polres Morowali IPTU Agus Taufik, Kasiwas polres Morowali IPDA Muh. Alfian, Kasipropam Polres Morowali IPDA Muh. Akhyar SH dan beberapa personil Polres lainnya. (*)

Menanggapi keluahan masyarakat khususnya pedagang pasar Bungku tersebut Wakapolres Morowali berjanji Akan lebih meningkatkan patroli Petugas Berseragam pada daerah dan jam jam yang di anggap rawan Untuk Mencegah terjadinya Kejadian-kejadian Tersebut Diatas Berulang.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre