Breaking News

Polres Morowali Lakukan Program Jum'at Curhat Untuk Mendengarkan Aspirasi, Dan Keluhan Masyarakat Morowali


Morowali, Figurnews.com- Dengan mendatangi dua pesantren yang ada di wilayah hukum Polres Morowali Polda Sulawesi Tengah, Polres Morowali lakukan program Jumat Curhat untuk mendengarkan aspirasi curhatan dan keluhan masyarakat Morowali di pondok pesantren.

kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Morowali kompol Donatus Kono, S.H., S.I.K. dan di dampingi oleh Kasat Binmas Polres Morowali  Akp S Gampang, Kasi Humas Iptu Agus Taufik, dan  KBO Binmas Ipda Abd. hamid.

Sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat yang dituntut kehadirannya setiap saat di tengah-tengah masyarakat, Polres Morowali lakukan program Jumat curhat untuk mendengarkan aspirasi curhatan dan keluhan dari masyarakat.

AKBP Supriyanto, S.I.K., .M.H. melalui Wakapolres Morowali mengatakan kunjungan di pesantren tersebut selain bersilaturahmi juga membicarakan tentang situasi keamanan di wilayah Polres Morowali dan mendengar curhatan masyarakat.

Kunjungan Wakapolres tersebut disambut baik oleh pengurus pondok pesantren cabang Al Fatah yayasan masjid tua dan pondok pesantren Miftahul khairat.

"Dengan silaturahim ini, kami akan menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat, sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusi permasalahan yang ada" ucap Wakapolres.

Dalam kegiatan Jumat Curhat, Wakapolres Morowali membagikan sembako kepada santri saat mengunjungi 2 pondok pesantren tersebut. 

Sementara itu, tokoh agama sekaligus pengurus pondok pesantren Miftahul khairat, mengucapkan terima kasih kepada Polres Morowali beserta jajaran dengan terobosan yang dilakukan.

"Kami sangat berterima kasih dan bersyukur dengan adanya program Jumat Curhat ini, kami bisa jadi lebih dekat dengan Polres Morowali dan bisa menyampaikan secara langsung aspirasi dan keluhan kami kepada Polres Morowali. Ungkap Pengurus pondok.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre