Breaking News

Polres Morowali Laksanakan Dzikir dan Doa Bersama dalam Rangka HUT ke - 3 Tahun


Morowali, Figurnews.com- Dalam rangka HUT Polres Morowali Polda Sulawesi Tengah yang ke 3 tahun, Polres Morowali yang tergabung dengan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan dzikir dan doa bersama, bertempat di halaman Mako Polres Morowali, Senin, 16/01/2023. 

Hadir dalam kegiatan Tersebut Al Ustad Maulana Jasmudin Rone, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang morowali NY. Diyah Suprianto, Wakapolres Morowali Kompol Donatus Kono, S.H., S.I.K., Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Morowali NY. Cika Donatus Kono, Para PJU Polres Morowali, Para Perwira, Personil Polres Morowali, Bhayangkari Polres Morowali Serta Para Santi Pondok pesantren Miftahul khairat Bungku. 

Kegiatan Zikir dan Do’a bersama yang dipimpin Al Ustadz Maulana Djasmudin Rone yang dalam tausiyahnya meyampaikan bahwa rahmat Allah diturunkan kepada orang-orang yang berbuat kebaikan dan kemudian, dirinya mengajak jamaah seraya berdoa semoga Allah S.W.T. Tuhan Yang Maha Esa memberikan perlindungan kepada kita semua dalam menjalankan tugas.

“Mari kita dapat berhajat sesuai keinginan kita masing-masing dan semoga hajat kita dikabulkan oleh Allah SWT, dan semoga Polres Morowali dalam melaksanakan tugas-tugas yang emban dapat terlaksana dengan baik dan semoga mendapat pertolongan dari Allah SWT,” ucap Al Ustadz Maulana Djasmudin Rone.

disela sela kegiatan Wakapolres Morowali Menyampaikan pesan dari Kapolres Morowali AKBP Suprianto, S.I.K., M.H. bahwa dilaksanakan doa dan zikir ini merupakan wujud rasa syukur terhadap Allah S.W.T. Tuhan Yang Maha Esa, atas bhakti anggota Polri terhadap masyarakat.

"Dengan doa itu juga dapat diberikan petunjuk dari Allah dan berdoa semoga diberikan keselamatan dan semoga anggota Polri terutama Polres Morowali  di berikan kekuatan serta di jauhkan dari berbagai ancaman marabahaya" Tambah Wakapolres. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre