Breaking News

PLTU Batang Melalui PT Aquila Transindo Utama Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir


Figurnews.com- Batang- jateng -  PT Aquila Transindo Utama , yang merupakan salah satu perusahaan di PLTU Batang, beralamat di jalan Sigandu - Ujungnegoro, Sidomulyo,  Klidang Lor  Kecamatan Batang Kabupaten Batang Jawa Tengah, berikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk masyarakat terdampak banjir di desa Klidang Lor, pada hari minggu, (1/1/23). 

Menjelang malam tahun baru 2023, sejumlah daerah di Jawa Tengah dilanda hujan, salah satunya  terjadi di Kabupaten Batang, Hujan dengan intensitas tinggi menyebabkan beberapa desa mengalami banjir, diantaranya di desa Klidang Lor.

Salah satu bentuk kepedulian terhadap warga terdampak banjir yang dilakukan oleh PT Aquila Transindo Utama, yang juga merupakan BUP Pelabuhan Batang, dengan memberikan bantuan.

PT Aquila melalui humasnya  mengatakan hal ini kami lakukan  sebagai bentuk wujud kepedulian kami kepada warga sekitar.

" Kami merasa terpanggil, untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak banjir dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk saudara-saudara kita,"katanya. 

Adapun bantuan sembako yang disalurkan terdiri dari beras , sarimi  dan telor  yang masing-masing disalurkan untuk korban banjir. 

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Humas PT Aquila Transindo Utama, kepada sekertaris desa Klidang Lor Dwi Ad'hadi Nuryanto,  di balai desa setempat, untuk selanjutnya didistribusikan kepada korban terdampak banjir.

Dwi Ad'hadi Nuryanto menyampaikan atas nama pemerintah desa mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Aquila Transindo Utama, yang memberikan bantuan sembako kepada warga kami.

" Kami sangat mengapresiasi  atas bantuan yang kami terima dan Semoga PT Aquila semakin jaya dan sukses, " ujarnya.(gn)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre