Breaking News

Perbakin Sarolangun Resmi dipimpin Muhammad Ibnu.ST Secara aklamasi priode 2023-2027

 


Sarolangun ( JAMBI ) Figurnews.Com-Perbakin Sarolangun Resmi dipimpin Muhammad Ibnu.ST priode 2023-2027.

Pelasanaa Pembentukan dilaksanakan diCaffe lejen Rabu 18/01/23.

Persatuan Menembak Indonesia atau Perbakin Kabupaten Sarolangun,resmi dibentuk oleh Ketua Umum Perbakin Jambi.yang diwakili oleh Sekum Rara Sipahutar.

pembentukan pengurus Perbakin  ini dihadiri langsung oleh Sekum Perbakin Provinsi Jambi Rara Sipahutar,seketaris koni sarolangun,kabid Pemuda Dinas Disparpora, dan para pengurus koni lainya.

Muhammad Ibnu.ST Ketua Umum Perbakin Kabupaten Sarolangun periode 2023-2027 ketika dikonfermasi oleh media ini  menyampaikan,"bahwa ke depan akan memberikan wadah untuk para penggemar olahraga menembak, baik di lapisan pejabat maupun masyarakat umum agar bisa berprestasi di bidang olahraga yang akan berada di naungan Koni Sarolangun.

Menurutnya, setidaknya tiga bidang olahraga prestasi dengan berbagai spesifikasi teknis. Diantaranya yakni tembak sasaran, tembak reaksi dan tembak berburu dengan segenap atlet di masing-masing kelas kompetisi.katanya ibnu.

ya...Alhamdulillah kami sudah ada Dua club Penembak di Kabupaten Sarolangun  yang berada di bawah binaan Perbakin Sarolangun. Diantaranya ada Tanjung SC,Cerdas SC.

Muhammad Ibnu.ST Berharap ke depan Perbakin Sarolangun berkomitmen akan membina atlet pemula dan profesional untuk pundi prestasi olahraga di Sarolangun dan saya mengucapkan Trimakasih banyak kepada rekan rekan yang telah memberikan mandat dan menunjuk saya secara aklamasi untuk menjadi ketum Perbakin Kab Sarolangun,Pungkasnya,"(af)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre