Breaking News

PENUTUPAN TURNAMEN SEPAK BOLA KAPOLRES CUP, MEDIA FC JUARA


Parepare, Figurnews.com- Turnamen sepakbola Kapolres Cup I 2022  resmi ditutup oleh AKBP Andiko Wicaksono, S.Ik yang sebelumnya ditandai dengan pertandingan final antara Media FC melawan Bacukiki United yang berlangsung di lapangan Andi Makkasau kota Parepare, jumat (12/01/2023) sore.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Parepare H. Pangeran Rahim, Kasbrig 11/Bs Letkol Inf Uthyu Samsul Komar, Ketua Askot PSSI kota Parepare H. Rahmad Syamsul Alam, dan para pejabat TNI/Polri dan pemkot Parepare.

Pertandingan final tersebut berakhir di babak tos tosan setelah diwaktu normal kedua kesebelasan berbagi gol satu sama.

Akhirnya pada adu penalti kesebelasan Media FC berhasil memenangkan pertandingan Kapolres Cup dengan skor 4 - 2.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Parepare AKBP Andi Wicaksono mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini.

" tujuan utama dari kegiatan ini selain mencari bibit atlet pesapakbola yang handal juga untuk menjalin silaturahim antar penggemar sepak bola di Kota Parepare" ucapnya.

Pria dengan dua melati di pundaknya ini mengatakan pula setiap permainan dan perlombaan pasti ada yang menang dan yang kalah, yang menang boleh berbahagia karena pencapaiannya menuai keberhasilan, dan bagi yang kalah jadikan motivasi ke depan untuk bisa berkompetensi lebih baik lagi.

" Saya ucapakan kepada yang Juara semoga ini menjadi motivasi bagi kawan-kawan yang lain, bagi yang kalah, semoga ini menjadi batu loncatan untuk menjadi lebih baik lagi. Yang paling penting adalah silaturahmi kita karena tujuan utama kita bukan untuk mencari menang kalah" tuturnya.

Adapun juara juara Sepakbola umur 10 tahun, juara 1 Indonesia Muda, Juara 2 Bintang Muda dan Juara 3 Garuda Ata

Sedangkan ntuk juara Sepakbola umur 12 tahun, Juara 1 Habibie Soccer, juara 2 Indonesia Muda dan juara 3 Bintang Muda.

(*) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre