Breaking News

Penjabat Bupati Kampar Jamu Makan Malam Mantan Pemain Timnas dan Liga Indonesia



Bangkinang kota, Figurnews.com
- Seusai merumput di lapangan Anggun-Anggun Muara Uwai Kecamatan Bangkinang pada laga pembukaan Open Turnamen Omputaka Cup, Penjabat Bupati Kampar jamu makan malam mantan pemain Tim Nasional dan mantan pemain Liga Indonesia. Jamuan makan malam yang juga dihadiri oleh Ketua Omputaka FC beserta beberapa orang anggota Omputaka, (07/01/23) di rumah dinas Bupati Kampar tersebut berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan.

Menurut pantauan wartawan, Penjabat Bupati Kampar, DR. H. Kamsol, MM didampingi Ketua Omputaka FC, Yurnalis, S. Sos., M. Si terlihat semangat dan penuh bahagia saat menjamu makan malam mantan pemain Tim Nasional Indonesia, Peri Sandria dan Fance Harianto beserta beberapa orang pemain Liga Indonesia. Makan malam, (07/01/23) di rumah dinas Bupati Kampar tersebut terlihat penuh keakraban dan kekeluargaan. Selain mantan pemain Timnas, jamuan makan malam Penjabat Bupati Kampar tersebut juga diikuti oleh beberapa orang mantan pemain Liga Indonesia seperti, Edi Karlo, Mulyadi, Hendra, Sutriadi, Apriyaldi, dan Ismet.

Menurut pantauan wartawan, kepada mantan pemain Timnas tersebut, Penjabat Bupati Kampar terlihat berbagi cerita tentang beberapa turnamen sepak bola yang dilaksanakan oleh masyarakat Kampar. Meski Pelaksananya desa, tetapi turnamen antar provinsi, cerita Kamsol dengan penuh kebanggaan.

Kamsol juga terlihat serius mendengarkan cerita dan pengalaman dari pemain kebanggaan Indonesia tersebut. 

Ada yang menarik dari pertemuan jamuan makan malam tersebut, Ketua Asosiasi Pelatih Sepak Bola Seluruh Indonesia (APSSI) Provinsi Riau, Philip Hansen Maramis yang duduk di samping Penjabat Bupati Kampar, terlihat menceritakan tentang potensi Kampar dalam melahirkan bibit-bibit pemain sepak bola. Philip juga menceritakan tentang strategi dalam melahirkan bibit-bibit pemain sepak bola

Di hadapan Penjabat Bupati Kampar dan Ketua Omputaka FC serta kandidat kuat calon Ketua Askab PSSI Kabupaten Kampar,  Muhammad Kamil, SE, Ketua APSSI Provinsi Riau tersebut juga berharap, agar di Kampar berdiri tegak akademi sepak bola di Kampar. Kehadiran akademi diharapkan dapat melahirkan atlit-atlit terbaik dengan pelatihan yang baik dan benar.

Sementara itu, Penjabat Bupati Kampar, Kamsol menyambut baik rencana didirikannya akademi sepak bola di Kabupaten Kampar. "Pemerintah daerah mendukung penuh rencana pendirian akademi sepak bola di Kabupaten Kampar," ungkap Kamsol.

Kepada wartawan Kamsol mengatakan, semoga dengan adanya  akademi sepak bola di Kampar, dapat menampung bibit-bibit untuk berlatih hingga menjadi pemain profesional. Kamsol juga mengatakan, bahwa semangat masyarakat Kampar terhadap sepak bola sangat tinggi. Hal ini dibuktikan, dengan banyaknya kompetisi dan turnamen sepak bola yang dilaksanakan oleh masyarakat Kampar dan beberapa elemen masyarakat di Kabupaten Kampar.(Adi jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre