Breaking News

PEMULUNG TEWAS DIBUNUH DI TPA SAMPAH KORBAN DITIKAM OLEH REKANNYA

 


SAMARINDA,FIGURNEWS -

15 Januari 2023, sudah dua minggu lebih telah dilakukan penyelidikan dan penyidikan, tim gabungan dari Polsek Samarinda Ulu dan Unit Jatanras Satreskrim Polresta Samarinda akhirnya berhasil  mengungkap misteri kematian Hasanah ( 52 ), yang jasadnya ditemukan didalam tumpukkan sampah tempat pembuangan akhir ( TPA ) di Bukit Pinang Samarinda. 

Hasanah sendiri merupakan seorang perempuan paruhbaya pencari barang-barang bekas yang ditemukan telah meninggal dunia dalam kondisi yang mengenaskan di TPA Jalan Suryanata, Kelurahan Bukit Pinang, Kecamatan Samarinda Ulu tersebut di pukul 09.00 Wita, pada hari Kamis ( 29/12 ) 

Saat itu jasad korban ditemukan dalam kondisi yang memperihatinkan. Mulutnya tersumbat kain dengan sejumlah luka bekas penganiayaan pada tubuhnya. 

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli menyampaikan dari hasil pemeriksaan dari Dokter Forensik, bahwa ditemukan 7 luka penganiayaan dengan senjata tajam yang ditemukan pada tubuh perempuan paruh baya itu. 

Polresta Samarinda telah berhasil menemukan tersangka pelaku pembunuhan terhadap Hasanah ( 52 ) tahun tersebut. Kombes Pol Ary Fadli membeberkan identitas pelaku yaitu bernama Mustabi alias Latabi ( 26 ) yang juga merupakan rekan seprofesi korban. 

Adapun motif dalam kasus pembunuhan ini yaitu dikarenakan pelaku sangat tersinggung terhadap ucapan yang dilontarkan korban yang pada saat itu dijadikan teman cerita terkait permasalahan rumah tangga yang dihadapi oleh pelaku. 

Saat berada cukup jauh dari rekan pemulung lain Mustabi langsung mendorong dan menusuk korban Hasanah ( 52 ) dengan senjata tajam jenis pisau yang biasa pelaku gunakan untuk mencari barang bekas. Edy, S.H.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre