Breaking News

Pelantikan Perangkat Desa Bandar Jaya,Kades Ajak Kerja Sama Membangun Desa


BANDAR JAYA, MUBA, Figurnews.com  – Kepala Desa Bandar Jaya, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, melantik 2 ( dua) perangkat desa  periode  2020 - 2026 bertempat di  kantor Desa  Bandar Jaya, Senin (16/1/2023).

Dalam pelaksanaan pelantikan tersebut sesuai dengan keputusan kepala Desa Bandar Jaya , nomor: 01/KPTS - KADES /2023.dikarenakan perangkat sebelumnya telah mengundurkan diri.


Adapun 2 (dua ) orang yang secara resmi  dilantik oleh Kepala Desa,  diantaranya yakni, saudari Resti Anjelina, Spd mengatikan Vera Okta Isnania, S.E selaku kasi pelayanan  sedangkan M.Al Kalfi  menggantikan  Dedi Irawan selaku kasus IV (Empat).

Dengan dilantiknya perangkat  desa ini berharap perangkat desa yang dilantik bisa dapat bekerja sama dengan baik dalam sebuah tim kerja untuk membangun serta memajukan desa bersama kepala desa dan masyarakat.


Acara pelantikan sendiri berlangsung dengan nuansa kesederhanaan, namun tak mengurangi rasa khidmat. 

Kepala Desa Bandar Jaya Rosidin  menyampaikan bahwa, Dirinya percaya  perangkat yang dilantiknya akan melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik - baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan .

"Ya, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan Taufiq dan hidayahnya dalam  menjalankan tugas  kewajiban sebagai seorang perangkat desa serta turut mewujudkan tercapainya masyarakat adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan undang-undang 1945 yang berkeadilan , berkeseimbangan material dan spiritual," unkapnya


Karena itu sambung Rosidin (Kades),  saya sangat memerlukan dukungan dari berbagai pihak dalam menjalankan amanah melayani masyarakat di desa Bandar Jaya, sehingga dalam menjalankan amanah kepemerintahan ini, kami berharap kerja sama yang baik dari lapisan pemerintah dan masyarakat agar mampu memberikan pelayanan publik yang baik,” pungkasnya.

Pelantikan Perangkat Desa tersebut dihadiri oleh , BPD,LPM, kepala dusun, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Seluruh Unsur perangkat desa serta pengurus PKK desa.(Dr)

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre