Breaking News

Pekat IB Rokan Hulu Dukung Penuh Kepemimpinan Aga Khan, SH., MH., CCPS sebagai Ketua Umum DPP Pekat IB dan M. Milano, SH., MH sebagai Sekretaris Jenderal yang Baru




Bangkinang Kota, Figurnews.com- Pekat IB Kabupaten Rokan Hulu mendukung penuh kepemimpinan Aga Khan, SH., MH., CCPS sebagai Ketua Umum  DPP Pekat IB dan M. Milano, SH., MH sebagai Sekretaris Jenderal. Terpilihnya Aga Khan dan Milano dalam rapat pleno DPP Pekat IB diharapkan mampu menjalankan roda organisasi sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Organisasi.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB)  Kabupaten Rokan Hulu, Nirwanto, S. Pd. I, (10/01/23) kepada wartawan mengatakan, bahwa berdasarkan hasil Rapat Pleno Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) pada Senin, 9 Januari 2023 bertempat di Brawijaya Jaksel yang lalu, maka terpilihlah Aga Khan, SH., MH., CCPS sebagai Ketua Umum  DPP Pekat IB dan M. Milano, SH., MH terpilih sebagai Sekretaris Jenderal. Keduanya diberikan amanah untuk memimpin Pekat IB Untuk melaksanakan program - program organisasi di sisa masa jabatan 2021 - 2026, ungkap Nirwanto.

Kepada wartawan Nirwanto juga menjelaskan, bahwa Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) merupakan organisasi masyarakat yang sudah terbentuk semenjak tahun 1997 yang lalu. Pekat IB bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam  memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Indonesia. Pekat IB juga ingin berkontribusi untuk meningkatkan wawasan kebangsaan, kesadaran bela negara dalam menjaga ketahanan nasional, ungkap Nirwanto.

Melalui media Nirwanto juga menyampaikan ucapan selamat kepada Aga Khan dan M. Milano yang terpilih sebagai ketua umum dan sekretaris jenderal Pekat IB. Nirwanto berharap kedua aktivis tersebut mampu menjalankan roda organisasi yang diatur dalam AD/ART organisasi. Semoga kepemimpinan mereka di sisa masa jabatan 2021 - 2026 dapat melaksanakan semua program-program kerja organisasi sebagaimana yang diamanahkan oleh pengurus dan anggota Pekat IB, ungkap Nirwanto. (Adi jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre