Breaking News

PAPDESI Kampar Hadir Untuk Mendukung Program Pemerintah, Dan Bukan Untuk Mencampuri Urusan Pemerintah

 


Bangkinang Kota, Figurnews.com- PAPDESI DPC Kabupaten Kampar akan segera dilantik. Seluruh persiapan pelantikan telah rampung. Kehadiran PAPDESI untuk mendukung program pemerintah, dan bukan untuk mencampuri urusan pemerintah.

Ketua Panitia Pelantikan Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) DPC Kabupaten Kampar, Two Bagus Parito Pohan, SE didampingi Sekretaris, H. Bambang Rubianto kepada wartawan, (09/01/23) di Bangkinang Kota mengatakan, bahwa persiapan pelantikan telah rampung. Semua administrasi dan perlengkapan acara telah dipersiapkan secara matang, ungkap Two Bagus.

Two Bagus juga mengatakan, bahwa panitia telah bekerja sesuai dengan mekanisme dalam organisasi. Semua hal-hal yang dibutuhkan dalam pelantikan nanti telah kita persiapkan, ungkap Two Bagus.

" Kita tinggal menunggu waktu pelantikan saja, Insya Allah acara pengukuhan dan  Pelantikan  Pengurus Papdesi DPC Kabupaten Kampar akan kita laksanakan pada, Rabu, 11 Januari 2023 di Balai Bupati Kampar," ungkap Two Bagus.

Sementara itu, Ketua PAPDESI DPC Kabupaten Kampar, Said Aidil Usman, SE didampingi sekretaris, Doni Ariyanto, SH kepada wartawan mengatakan, bahwa Pabdesi hadir sebagai organisasi tempat berhimpun para Kepala Desa dan aparatur desa di Kabupaten Kampar. Kehadiran Papdesi akan memberikan manfaat bagi para Kades dan aparatur dalam menjalankan tugas dan wewenangnya untuk memajukan daerah yang kita cintai ini, ungkap SAU sapaan Said Aidil Usman.

SAU mengatakan, bahwa kehadiran Papdesi untuk menyatukan para Kades dan aparatur desa di wilayah Kabupaten Kampar. Kehadiran Pabdesi bukanlah untuk mengkotak-kotakkan kepala desa dan aparatur desa yang ada. PAPDESI akan maju jika para Kades dan aparatur desa maju. Namun, jika Para Kades dan aparatur desa tidak maju, maka PaPdesi tidak akan bisa maju, ungkap SAU.

SAU juga mengatakan, bahwa kehadiran Papdesi akan selalu mendukung program-program pemerintah daerah Kabupaten kampar. Kehadiran Papdesi bukan untuk mencampuri urusan pemerintah Kabupaten Kampar, ungkap SAU.

SAU juga mengatakan, bahwa program-program kerja Papdesi akan dituangkan dalam rapat kerja pengurus dan anggota. Seluruh program kerja berdasarkan acuan dari AD/ART organisasi Papdesi. "Program-program yang akan kita laksanakan, sesuai dengan hasil musyawarah kerja organisasi," ungkap SAU.(Adi Jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre