Breaking News

Palopo – Polres Palopo gelar kegiatan Press Release akhir tahun 2022 di Ruang Lobby Polres Palopo , Sabtu 31 Desember 2022


Palopo, Figurnews.com- Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Palopo AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT didampingi Wakapolres Palopo Kompol H. Ridwan dan Kabag Sumda Kompol Soeswanto dengan dihadiri oleh para jurnalis.

Dalam sambutan awalnya, Kapolres Palopo mengucapkan banyak terimakasih kepada para jurnalis yang telah membantu menjaga situasi kota Palopo yang harmonis sehingga Kota Palopo sampai saat ini dalam keadaan Kondusif "Mari kita sudahi tahun 2022 dan kita sambut tahun 2023 dengan penuh optimis," ujarnya.

Dalam penjelasannya Kapolres Palopo memaparkan sejumlah data terkait perbanding secara umum terkait gangguan Kamtibmas yang terjadi sepanjang tahun 2021 dan 2022.

Sepanjang pemaparannya,  Kapolres Palopo mengungkapkan bahwa secara umum situasi wilayah hukum Polres Paopo sepanjang tahun 2022 berlangsung aman dan kondusif.

Untuk Perayaan tahun baru 2023 diharapkan berjalan aman dan kondusif. Salah satu langkah yang diambil oleh Polres Palopo yakni dengan menggelar razia di perbatasan kota Palopo.

Hal itu diungkap Kapolres Palopo, AKBP HM Yusuf Usman SH SIK MT saat menggelar Konferensi Pers.

“Saya sudah perintahkan terutama Polsek yang berada di perbatasan kota untuk menggelar razia pada hal yang dapat memicu hal-hal yang tidak kita inginkan,” ungkapnya.

Di samping itu, Kapolres Palopo juga telah memerintahkan Tim Khusus (Timsus) bersama tim lainnya untuk aktif melakukan patroli dan mencegah pemuda melakukan konvoi di malam tahun baru ini.

Kita minta semua tim untuk mobile melakukan patroli dan memecah iring-iringan konvoi tentu dengan cara-cara yang humanis,” pungkasnya.

Usai Press release Kapolres Palopo sekaligus pamitan kepada awak media bahwa dirinya akan bertugas ke Kabupaten Soppeng, tetap jaga persatuan dan kesatuan kapan pun, dimana pun, dan dirinya siap selalu menerima. Atas nama Kapolres beserta jajarannya mengucapkan terimakasih atas segala bantuan dan kerjasamanya dengan baik, “mohon maaf atas segala kekurangan, “Tutup Kapolres Palopo. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre