Breaking News

Meski Pilkada Tahun 2024, Sosok Kamsol dan Amir Luthfi Dinilai Tepat Menjadi Pemimpin Kampar Ke Depan

 


Bangkinang Kota, Figurnews.com- Memasuki awal tahun 2023, beberapa elemen masyarakat Kampar mulai membicarakan sosok pemimpin Kampar ke depan. Padahal pelaksanaan Pilkada serentak akan digelar tahun 2024 yang akan datang.

Sosok Kamsol dan tokoh muda Amir Luthfi dinilai layak untuk memimpin Kampar. Kamsol dan Amir Luthfi dinilai miliki jiwa kepemimpinan yang sejuk dan santun, energik dan visioner, serta mampu berkomunikasi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat.

Sosok Kamsol dinilai dari kinerjanya selama menjadi Penjabat Bupati Kabupaten Kampar. Meski baru memimpin Kampar beberapa bulan saja, Kamsol dianggap berhasil membangun komunikasi yang harmonis dengan semua stakeholder pembangunan dan seluruh elemen masyarakat Kampar.

Kamsol juga dinilai sebagai sosok pemimpin yang hadir untuk semua pihak dan lapisan masyarakat Kampar. Kamsol dinilai sebagai pemimpin yang tidak suka mengkotak-kotakkan masyarakat.

Selain memiliki kemampuan komunikasi yang baik, Kamsol juga dinilai paham bagaimana menyusun perencanaan dan strategi pembangunan Kabupaten Kampar ke depan. Dalam menyusun suatu perencanaan program pembangunan, Kamsol terlebih dahulu dengan menggunakan data yang akurat. Bahkan untuk mendapatkan data yang akurat dan tepat, selain memanfaatkan staf dan bawahannya, Kamsol bahkan turun langsung ke lapangan untuk membuktikan data awal yang diterimanya. Pada program-program strategis dan prioritasnya, Kamsol bahkan memanfaatkan tenaga ahli yang berkompeten. Semua yang dilakukan demi program yang direncanakan tersebut dapat  dilaksanakan secara terukur dan tepat sasaran.

Kamsol juga dinilai sebagai sosok pemimpin yang memiliki ilmu dan pengetahuan, terutama di bidang birokrasi. Karena Kamsol adalah seorang birokrat sejati.

Kamsol juga dinilai sebagai pemimpin yang memiliki jaringan yang kuat ke pusat. Sehingga akan mudah bagi Kamsol untuk mendapatkan program-program pusat yang bisa disinergikan dengan kebutuhan daerah Kabupaten Kampar.

Sementara itu, pengusaha muda sukses dan politikus muda Kabupaten Kampar, Amir Luthfi juga dinilai layak menjadi Bupati Kabupaten Kampar ke depan. Amir Luthfi dinilai sebagai sosok pemimpin muda yang energik yang memiliki semangat tinggi dalam membangun daerah.

Sosok Amir Luthfi dinilai sebagai sosok pemimpin muda yang sopan dan santun dalam berkomunikasi. Selain dinilai sebagai sosok pemimpin muda yang kaya dengan ide dan gagasan, Amir Luthfi dinilai sebagai anak muda yang kaya gebrakan dan tidak gegabah dalam bertindak dalam mengambil keputusan. Selain berwibawa dengan bawaannya yang santai, dinilai akan menjadi kekuatan dan  daya tarik tersendiri baginya untuk menjalin komunikasi yang harmonis dengan semua stakeholder dan elemen masyarakat Kabupaten Kampar.

Namun publik Kampar juga bertanya, mungkinkah Kamsol mau maju menjadi Calon Bupati Kabupaten Kampar pada Pilkada 2024 nanti. Karena hingga saat ini, belum terlihat keinginan dan ambisi Kamsol untuk maju sebagai Calon Bupati Kampar ke depan.

Kamsol juga terlihat, selama menjalankan tugas sebagai Penjabat Bupati Kampar, Kamsol selalu sibuk melayani, mengurus, dan memperjuangkan nasib masyarakat Kampar. Hampir tidak ada ruang baginya untuk bersantai selama menjalankan tugasnya sebagai Kepala Daerah Kabupaten Kampar. Bahkan pada hari-hari libur sekalipun, Kamsol tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Kampar.

Selain Kamsol, Publik Kampar juga berharap, agar Amir Luthfi dapat mempermantap niatnya untuk maju sebagai calon Bupati Kampar pada tahun 2024 yang akan datang. Karena hingga saat ini, belum juga terlihat gerakan-gerakan politik yang dilakukan oleh Amir Luthfi.

Padahal, sebahagian publik Kampar menilai, sosok pemimpin muda yang energik, visioner, ramah dan santun seperti sosok Amir Lutfi dapat menjadikan Kabupaten Kampar lebih baik dan lebih maju, guna terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kampar.

Sebahagian publik Kampar juga berharap, kalau memungkinkan, Kamsol dan Amir Lutfi bisa bersatupadu untuk memimpin Kampar. Siapapun yang menjadi Bupati dan wakil bupatinya, itu tidak menjadi persoalan bagi sebahagian publik Kampar. Namun, perpaduan birokrat senior dan tokoh muda tersebut menjadi perpaduan yang memiliki kekuatan dan kemampuan dalam membangun Kampar ke depan.

Penulis: Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Kampar, Adi Jondri Putra. Catatan awal tahun, 01/01/2023. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre