Breaking News

Lolos Sebagai Peserta Pemilu, DPD Partai Ummat 24 Pasaman Barat Gelar Syukuran


Pasaman Barat, Figurnews.com

Partai Ummat besutan Amin Rais ditetapkan sebagai Parpol peserta pemilu oleh KPU RI pada Jumat tanggal 30 Desember 2022 lalu. Pengurus Dewan Daerah (DPD) Kabupaten Pasaman menggelar acara tasyukuran bersama pengurus DPC dan kadernya di kantor DPD Ummat, jalan lintas Batang Toman Simpang Empat , kabupaten Pasbar, propinsi Sumbar, Jumat (6/1/2023).

Dari pantauan langsung Figurnews.com, acara mulai pukul 15.00. Wib, didampingi Ketua Majelis Pengawas Erwin, Ketua DPD partai Ummat Jusrizal, SE membuka silaturahmi awal tahun 2023 ini.

Jusrizal,SE mengawali sambutannya dengan mengucapkan kalimat alhamdullilah atas lolosnya partai Ummat sebagai peserta Pemilu 2024 dengan nomor urut 24.

“Terimakasih kepada semua pengurus DPD, DPC dan kader Partai umat yang berjibaku menyiapkan syarat verifikasi faktual Partai Ummat. Perjuangan dan doa selama tiga bulan terakhir kita semua dikabulkan.  Selamat kepada kita semua karena pada akhirnya partai Ummat lolos sebagai peserta Pemilu.” Kata Jusrizal.

Lalu ia mengajak seluruh kader yang hadir dalam acara tersebut untuk bersyukur pada Allah, karena perjuangan kita semua berjalan dengan lancar.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh kader mulai dari seluruh kabupaten kota hingga kecamatan yang tidak kenal waktu dan yang telah mencurahkan seluruh pikirannya dalam setiap perjuangannya untuk menjadikan partai Ummat sebagai peserta Pemilu secara Nasional.” Ujarnya.

Masih ucap Jusrizal, “Saya ingin bertanya, apakah anda siap berjalan di jalan yang terjal bersama Partai Ummat, lalu dijawab dengan ucapan serentak dari seluruh kader, dengan kata sanggup.” Terimakasih tutup pria yang akrap disapa Oom Chaniago.

Sementara Ketua Majelis H. Erwin mengatakan Partai Ummat dengan tagline "Lawan Kezaliman Tegakan Keadilan"  ini bukan slogan semata saja, namun kita sudah saksikan lika liku DPP partai ummat sudah membuktikan meloloskan Fervak secara Nasional. Partai Umat lolos peserta pemilu 2024 nanti.

"Awalnya tidak lolos, namun Kita tidak pesimis. Berkat kegigihan dan ketulusan tokoh Amin Rais. Dengan berkah rahmat dan izin Allah SWT Partai Ummat berhasil lolos nomor urut 24," pungkas Mantan Ketua PAN Pasbar itu.

Semoga Partai Ummat menang di Pemilu serentak nantinya yang dimotori politisi muda milineal yang sanggup merangkul masyarakat semua lini.

Agenda kedepannya akan dijadwal pelantikan pengurus DPD dan DPC dalam waktu dekat sbari membuka kesempatan kepada Masyarakat Pasaman Barat ikut bergabung caleg DPRD Kabupaten Pasaman Barat, DPRD Propinsi Sumatera Barat, DPRD RI bersama Partai Ummat nomor 24 di Pemilu serentak 2024.

(Dodi Ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre