Breaking News

Latih Konsentrasi, Kapolda Sumsel Bersama Anggota Latihan Menembak



PALEMBANG,Figurnews.com,-

Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK bersama Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M.Zulkarnain SIK MSI terlihat sangat fokus membidik sasaran saat melakukan latihan menembak di Lapangan Tembak Kerta Kerma Polda Sumsel, Selasa(10/1/2023) pagi.

Demikian kata Kabid Humas Polda Sumsel. Kombes Pol. Drs Supriadi MM, saat dimintai keterangannya usai latihan .

“ Kapolda dan Wakapolda Sumsel saat ini bersama PJU Polda Sumsel kerap melakukan latihan menembak bersama PJU Polda Sumsel dan beliau menggunakan momen tersebut untuk fokus, serius serta bertekad memberikan yang terbaik ketika dalam latihan tersebut, ” sebut Kabid Humas.

Selain itu, dengan seringnya melakukan latihan menembak tentunya akan membuat pejabat Polda Sumsel lebih profesional dan mahir dalam penggunaan senjata api, tutur Kabid Humas .

Kapolda Sumsel dalam melakukan latihan menembak pagi ini dari pantauan Awak media turut ikut serta DirIntelkam Kombes Pol Iskandar F Sutisna Direskrimum Kombes Pol Anwar Reksowidjojo Dansat Brimob Kombes.Pol Donyar Kusumadji SIK Kabid Humas Polda Kombes Pol Drs Supriadi MM dan beberapa PJU yang berkesempatan hadir.(*)

Sumber : Bidhumpoldasumsel 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre