Breaking News

Lakukan Blue Light Patrol, Satsamapta Polresta Palangka Raya Pelihara Kamtibmas


Palangka Raya, Figurnews.com- Polresta Palangka Raya - Disaat hampir semua warga Kota Cantik Palangka Raya sedang menikmati masa - masa istirahatnya, situasi Kamtibmas harus tetap aman dan terkendali.

Hal tersebut dikemukakan Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kasatsamapta AKP Gatoot Sisworo, Selasa (10/1/2023) pagi.

"Salah satu cara guna menjamin Kamtibmas ini agar tetap pada koridornya, kami dari Satsamapta Polresta Palangka Raya yaitu Bripka Yunianto dan Bripda Deny Muhammad Novol menggelar blue light patrol," katanya.

"Rutenye antara lain melewati beberapa jalan seperti Jalan Hiu Putih - Jalan Antang - Jalan Sapan dan Jalan Piranha Kota Palangka Raya," urainya.

Dari hasil laporan dilapangan, terang Gatoot, pihaknya memastikan selama kegiatan blue light patrol tidak ada kasus ataupun kejadian yang menonjol di wilayah hukum Polresta Palangka Raya.

"Semoga situasi Kamtibmas yang sudah berjalan dengan baik selama ini bisa tetap seperti itu. Sehingga masyarakat akan tenang menjalani roda kehidupannya," pungkasnyas.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre