Breaking News

Komandan Lanud SMH Bacakan Amanat Kasau Pada Apel Luar Biasa Pada Awal Tahun 2023



Palembang,Figurnews.com,-

Secara khusus, saya memberikan apresiasi kepada prajurit TNI Angkatan Udara yang telah mematuhi arahan pemerintah dan turut menjaga ketertiban dan keamanan selama periode Natal dan Tahun Baru. Hal ini penting dalam rangka menjaga momentum pemulihan ekonomi nasional di Indonesia yang telah berjalan dengan cukup baik, ungkap Kasau dalam amanatnya pada Apel Luar Biasa (ALB) awal tahun 2023, Senin (2/01/2023).

Bersamaan itu, sebagai Kepala Staf Angkatan Udara saya mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara, atas pengabdian yang telah diberikan selama tahun 2022 lalu.

Tahun 2022 lalu, bangsa Indonesia dihadapkan dengan berbagai ujian bencana alam, seperti tanah longsor dan gempa bumi di Cianjur, erupsi Gunung Semeru, serta yang paling utama adalah tantangan dalam melaksanakan pemulihan untuk bangkit dari pandemi Covid-19.

Alhamdulillah, di tengah berbagai ujian tersebut, TNI Angkatan Udara mampu hadir untuk membantu dan meringankan kesulitan bangsa Indonesia, khususnya terhadap masyarakat yang terdampak bencana secara langsung.

Sebagai penutup, saya ingin mengulang kembali pesan Presiden, bahwa: “Dengan semangat dan persatuan yang kuat, kita akan berhasil menghadapi semua tantangan” tutup Kasau.

Ditempat yang sama, Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., juga mangatakan bahwa, mari kita menempatkan Lanud SMH ini pada tempat yang paling tinggi dan baik, kita jaga marwah satuan kita dengan sepenuh hati, artinya bahwa kita semua mari membangun Lanud SMH ini dengan baik, itu hal yang sangat memungkinkan, ungkap Komandan.

Dipenghujung acara apel luar biasa tersebut, tampak Komandan Lanud SMH menyerahkan secara simbolis kalender TNI AU 2023 kepada perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud SMH yang ditunjuk.

Sumber : Lanud SHM 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre