Breaking News

Kepala Kepolisian Resor Palopo AKBP Safi'i Nafsikin, S.H, S.I.K, M.H Laksanakan Safari Subuh Di Masjid Jami Tua Kec. Wara Utara Kota Palopo

Palopo, Figurnews.com -- Didampingi para pejabat utama, Kepala Kepolisian Resor Palopo AKBP Safi'i Nafsikin, S.H, S.I.K, M.H melaksanakan safari Subuh Di Masjid Jami Tua Kec. Wara Utara Kota Palopo, Kelurahan Batupasi, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo bersama personil lainnya yang beragama Islam. Rabu (25/1/2023) subuh tadi. 

Usai melaksanakan sholat Subuh, di depan para jamaah AKBP Safi'i menyampaikan kegiatan tersebut merupakan kali pertama ia Syafari Subuh semenjak menjabat sebagai Kapolres Palopo karena dalam pembenahan dalam Institusi maupun kesiapan program yang akan dilaksanakan dalam menciptakan Sitkamtibmas Kota Palopo yang Kondusif.

Pada kesempatan tersebut ini, ia juga menyampaikan beberapa hal kepada para jamaah terkait dengan Situasi terkini di Kota Palopo. “Saat ini kondisi Kota Palopo Alhamdulillah dalam keadaan Kondusif, Balapan Liar mulai berkurang dengan sering dilakukan Patroli tengah malam hingga pagi hari oleh Personil Polres Palopo dan jajarannya serta di Backup oleh personil Tim Khusus Presisi Polres Palopo sehingga sangat dirasakan sekali dampaknya bagi masyarakat” jelasnya.

Kapolres juga menuturkan dan mengajak, mari bersama – sama kita menjaga Kamtibmas atau keamanan Kota Palopo. “Sebagai warga yang baik, tidak akan main hakim sendiri jika mendapati terkait terjadinya Pelanggaran atau Tindak Pidana, warga yang baik akan melaporkan segera ke Pihak berwajib dan Polres Palopo menyiapkan Nomor Hotline Polres Palopo 0812 1890 2002, dan 110 yang aktif selama 24 jam” tambahnya.

“Saya Sudah perintahkan kepada Personil Polres Palopo harus pro aktif dalam menanggapi apa yang menjadi aduan maupun laporan dari warga sehingga bisa diselesaikan segera mungkin serta mengantisipasi hal yang tak diinginkan” sambungnya. 

“Menciptakan Kota Palopo yang Kondusif  tidak terjadi dengan sendirinya akan tetapi tidak terlepas dari kerjasama atau dukungan dari masyarakat dan Pemerintahan Kota Palopo, maka dari itu kami berharap atas kerjasamanya agar kita bisa melihat Kota Palopo menjadi lebih aman dan nyaman” tutupnya. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre