Breaking News

Kejaksaan Pasaman Barat Buka Pelayanan Hukum di Stand Expo 2023


Simpang Empat,Figurnews.com

Dalam rangka merayakan hari jadi HUT Kabupaten Pasaman Barat ke 19 Pemkab Pasaman Barat menggelar Expo/ bazar yang diikuti oleh seluruh OPD, UMKM, dan termasuk Instansi Vertikal Kejaksaan Pasaman Barat

Untuk  memeriahkan Expo atau Bazar HUT Kabupaten Pasaman Barat, Kejaksaan Negeri Pasaman Barat ikut serta menggelar stand expo/bazar yang bertempat di samping panggung utama halaman Kantor Bupati Pasaman Barat.

Dalam stand Expo Kejaksaan Negeri Pasaman Barat menampilkan berbagai bentuk pelayanan dan kinerja antara lain Pelayanan Hukum Gratis, pengambilan tilang, video atau photo slide seluruh kegiatan Korp Adhyaksa.

Stand ini juga menerima dialog langsung dengan Kepala Kejari Pasaman Barat yang dimulai pukul 19.00 wib sampai dengan  pukul 21.00 wib. Serta menjual sembako jenis minyak goreng dengan harga yang murah.

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Barat Ginanjar Cahya Permana saat ditemui langsung Figurnews.com Senin Malam (9/1), menyampaikan dalam stand expo tersebut bertujuan untuk memperkenalkan berbagai  pelayanan hukum dan kinerja kegiatan Kejaksaan Negeri Pasaman Barat yang telah dicapai kepada masyarakat.

"Kami menginginkan agar masyarakat dapat mengenal lebih dekat Kejaksaan Negeri Pasaman Barat sehingga nantinya tidak ragu-ragu untuk meminta pelayanan hukum kepada Kejaksaan Negeri Pasaman Barat" Kata Ginanjar.

Acara expo tersebut dimulai dari tanggal 7 Januari 2023 sampai 14 Januari 2023.

"Untuk itu Kejaksaan Negeri Pasaman Barat berharap kepada masyarakat agar mau datang stand tersebut untuk bertukar pikiran terhadap permasalahan hukum yang sedang dihadapinya agar ada pemecahannya" jelasnya lagi.

Kejaksaan Negeri Pasaman Barat mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kabupaten Pasaman Barat ke 19, semoga semakin jaya dan terhindar dari pratek koruptif dan pelanggaran hukum lainnya.

(Dodi Ifanda)



Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre