Breaking News

KECELAKAAN DI JL. WAHID HASYIM II TIGA PENGENDARA SEPEDA MOTOR MASIH KRITIS

 


SAMARINDA, FIGURNEWS-

16 JANUARI 2022, kecelakaan lalu lintas terjadi kembali di Kota Samarinda, Prov. Kaltim dini hari tadi. 

Kecelakaan antara dua sepeda motor ini terjadi pada pukul 00.20 wita tepatnya di jalan Wahid Hasyim II, Kelurahan Sempaja Timur, Kecamatan Samarinda Utara, bertepatan di depan SDN 002 Samarinda Utara. 

Akibat kecelakaan tersebut tiga pengendara sepeda motor mengalami kritis. Kecelakaan ini melibatkan seorang pengendara motor RX King hitam tanpa plat dengan pasang suami isteri yang pada saat kecelakaan mengendarai Scoopy Hitam dengan KT 2620 BBZ. 

Rahmadi ( 40 ) yang merupakan seorang saksi mata mengatakan bahwa pada saat itu kondisi jalan sangat lenggang.

Namun, tiba tiba muncul sepeda motor RX King yang melaju dari simpang 4 Sempaja menuju arah Jalan Bengkuring. 

Namun, setibanya di depan SDN 002 atau di TKP entah mengapa motor RX King itu masuk ke jalur kanan atau berlawanan arah. 

Dan pada saat bersamaan muncul motor matic scoppy yang dikendarai oleh sepasang suami istri tersebut. 

" akhirnya semuanya terpental. Suami isteri tersebut mengalami luka berat di bagian kepala dan patah kaki. Yang membawa RX King juga mengalami luka parah dibagian kepala" ujar Rahmadi pada saat diwawancarai oleh Wartawan Figur News.

Warga setempat langsung berdatangan dan langsung menghubungi ambulance terdekat dan membawa ketiga korban tersebut ke rumah sakit terdekat. 

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli melalui Kasat Lantas Kompol Creato Sonitehe Gulo didampingi Kanit Laka Lantas Iptu Jevier Syukur menyampaikan bahwa hingga sekarang ketiga korban masih dirawat di rumah sakit. 

Adapun dari data yang didapatkan motor RX King tanpa plat nomor tersebut dikendarai oleh Risky Kurniawan ( 22 ) yang merupakan seorang warga di Jalan Padat Karya, Samarinda dan motor Scoopy hitam yang di kendarai oleh Hilmi ( 42 ) dengan membonceng istrinya yang bernama Normayanti ( 42 ) dan yang merupakan warga di Jalan Wahid Hasyim II Samarinda Utara. Edy, S.H. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre