Breaking News

Kasat Binmas Polres Pali Hadiri Hari Amal Bhakti Ke 77



PALI,(Sumsel),Figurnews.com,-

Jajaran Kepolisian Resort Penukal Abab Lematang Ilir (POLRES PALI) Hadiri Hari Amal Bhakti (HAB) ke 77 Tahun sekaligus Pemberian satya lencana 30.20.10 tahun dan Pemberian sembako kepada pensiunan dan Panti asuhan.

Acara hari amal bhakti ini digelar di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, Provinsi Sumatera Selatan pada Selasa (03/01/2023) dimulai jam 08,00 hingga selesai.

Kegiatan ini dihadiri Kapolres PALI AKBP Efrannedy. S.I.K. M.A.P, yang diwakili Kasat Binmas Polres PALI AKP Faizal Kamil. SH, Kepala Kemenag Kabupaten PALI, Ketua Mui Kabupaten PALI, Ketua Fkub Kabupaten PALI serta dihadiri juga Perwakilan Bank Mandiri.

Upacara HAB diikuti oleh para peserta antara lain seluruh Kepala Urusan Agama yang ada di Kabupaten PALI, Seluruh Kepala sekolah MA/MTs/Min Kabupaten PALI, Penyuluh Agama, Perwakilan Ponpes dan Seluruh Pensiunan Kementrian Agama beserta diikuti tamu undangan lainnya.

Acara dimulai dengan Upacara, dilanjutkan Amanat serta Doa, ditambahkan acara Pemberian satya lencana 30.20.10 tahun, Pemberian sembako kepada pensiunan dan Panti asuhan dan Potong Nasi tumpeng diakhiri Foto bersama.

“Sesuai dengan tema peringatan Hari Amal Bakti yang ke 77 yaitu kerukunan umat untuk Indonesia hebat, kami berharap semoga di awal tahun 2023 ini seluruh rakyat Indonesia, khususnya di Kabupaten PALI dapat mewujudkan pribadi yang rukun, damai dan sejahtera antar sesama umat manusia,” kata Kasat Binmas Polres Pali.

Lanjutnya, Semoga Indonesia dapat lebih bangkit lagi dan menjadi bangsa yang lebih baik kedepannya. Kami keluarga besar jajaran Kepolisian Resort PALI berpikir Dirgahayu Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke 77 adalah momen untuk mempererat hubungan antar sesama,” ujar AKP Faizal Kamil.SH, saat diwawancarai usai acara.(*)

#poldasumsel #bidhumaspoldasumsel #polrespali

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre