Breaking News

Kapolsek Jejawi Ajak Warga Jaga Kamtibmas melalui Jumat Curhat



OKI,(Sumsel),Figurnews.com,

Polsek Jejawi kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang memungkinkan masyarakat menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada polisi.

Kapolsek Jejawi IPTU Yusri Meriansyah SH bersama Kanit Binmas IPTU Ali Darojat, Kanit Samapta Aiptu Erwin, S.Sos dan anggota kali ini melaksanakan Jumat Curhat di masjid At Tohirin Kecamatan Jejawi OKI.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan tentang perihal terkait kamtibmas.

"Terkait masalah Kamtibmas hendaknya agar masyarakat bersama-sama berperan serta menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan ikut jaga ronda dan melaporkan apabila ada kejahatan," terang Iptu Yusri, Jumat (06/01/2023).

Dijelaskan Kapolsek Jejawi, apabila ada permasalahan yang tidak bisa di selesaikan di tingkat desa agar di bawah ke kecamatan atau ke Polsek biar sama sama mencari penyelesaian masalah tersebut. 

"Masyarakat jangan takut melapor atau memberi informasi masalah kejahatan dan apabila ada kejadian segera lapor kepada polisi dalam hal ini Polsek," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Polsek Jejawi juga mensosialisasikan nomor Bantuan Polisi Polda Sumsel dan juga nomor pribadi Kapolsek dan Bhabinkamtibmas.(M.Tahan)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre