Breaking News

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan S.i.k Sigap Membantu Warga Miskin, Dalam Rangka Persalinan.

 


Rejang Lebong, Figurnews.com-

Kapaolres rejang lebong AKBP Tonny Kurnian S.i.k melalui jajarannya membantu warga yang mau bersalin.

Berawal dari informasi dari salah satu relawan (Anjani) yang hadir di rumah pasien (Zakutia) 19 januari sekitar jam 7.00 di rumah pasien Dusun Sawa Kec Curup Timur.

Menurut Anjani keadaan pasien pada saat itu sudah dalam sekarat mau melahirkan, O tomatis Anjani merasa panik dan bingung. 

Beliau berusaha menghubungi pihak pemerintah desa setempat dan dinas sosial, guna memintak dipasilitasi, namun belum sempat ada solusi dari pihak yang beliau hubungi, keadaan pasien semakin darurat maka Anjani berinisiatif menghubungi salah satu rekannya untuk menanyakan solusinya.

Ketika rekan Anjani menerimah informasi tersebut, tanpa pikir panjang lagi rekannya langsung menginformasikan ke Polres Rejang Lebong.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan S.i.k merespon dengan sigap informasi tersebut.

Kurang dari 15 menit team Polres Rejang Lebong langsung meluncur ke lokasi, dan segerah mengevakuasi pasien guna dibawa ke RSUD Rejang Lebong.

Pihak keluarga pasien sangat berterimahkasi  kepada pihak Polres Rejang Lebong yang mempasilitasi proses evakuasi. 

Polres Rejang Lebong saat dihubungi pihak media menyatakan selalu siap melayani apapun kendala yang ada dimasyarakat Rejang Lebong, ungkap Kapolres Tonny Kurniawan.

(Yarman)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre